Home / News / Otomotif / Toyota Land Cruiser Prado Mulai Masuk Pasar ASEAN

Toyota Land Cruiser Prado Mulai Masuk Pasar ASEAN

Toyota Land Cruiser Prado Mulai Masuk Pasar ASEAN

HANOI – Toyota pastikan telah menyiapkan facelift untuk Toyota Land Cruiser Prado, yang direncanakan diluncurkan di Jepang pada bulan September 2017. Dan rencananya 2018, harus mencapai showroom dan dealer di Eropa, ASEAN, dan Arab.

Seperti dilansir dari Rushlane, Versi yang beredar sekarang adalah model tahun 2014 dan tetap tidak ada perubahan sampai sekarang.

Tidak ada perubahan yang signifikan walapun sudah lima tahun tidak mendapatkan revisi. Namun kini facelift Prado mendapatkan bentuk fascia yang baru dengan menerapkan desain bumper depan dan lampu besar LED. Land Cruiser Prado mengambil basik dari Lexus GX 460.

Rumah lampu depan kini seperti menyatu dengan grille. Sementara di bagian belakang kini lampu belakang sedikit lebih besar, sama dengan bilah krom dengan lambang Land Cruiser yang terlihat lebih besar.

Bagian kabin juga tidak luput dari ubahan, konsol tengah dengan panel kontrol yang baru, desain baru pada Optitron meter serta 4,2 inci TFT multi-information colour display. Semua jok diberi kulit baru.

Mesin Land Cruiser Prado 2014 masih menggunakan mesin lama, V6 4.0 liter bensin (271 HP) dan D4-D 3.0 diesel (170 HP).

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh BERLIN – BMW tetap sama dengan kendaraan berteknologi ...