Home / News / Otomotif / KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa

KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa

KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa

MOSCOW – Toyota punya Land Cruiser model SUV yang populer di pasar Asia Tenggara, dan kali ini akan menambahkan versi KHANN Car Design yang dibuat secara eksklusif melalui bodi kit yang kuat. Disebut KHANN HRS Sport, Land Cruiser khusus ini didasarkan pada facelift Land Cruiser J200.

Seperti dilansir dari Autopro, Pada dasarnya, kit bodykit KHANN terdiri dari lima bagian yang terintegrasi gunakan lampu LED dan flush double serat karbon. Namun, pelanggan dapat menambahkan ekor sayap ekor, ukiran besar dengan 3 desain berbeda. Rumah modifikasi KHANN Design asal Moscow, Rusia, ketangguhan Toyota Land Cruiser dimaksimalkan menjadi performa SUV rasa sportcar.

Land Cruiser khusus ini hanya estetis, sehingga keseluruhan tata letak mekanik mobil itu asli. Dalam konfigurasi standar, SUV menggunakan mesin 4.6L 304H V8, 439Nm sedangkan yang paling canggih adalah 4.5L V8 dual supercharged 268HP, 650 Nm. Keduanya menggunakan penggerak dua roda full-time dan transmisi otomatis enam percepatan.

Versi Amerika Serikat, Toyota Land Cruiser dilengkapi mesin bensin V8 bertenaga 381 HP dan torsi 544 Nm.

Tak ketinggalan aplikasi Vented hood, spoiler belakang dan lingkar pelek forged yang lebih besar. Tersedia dalam tiga desain sebagai opsional. Paket upgrade Toyota Land Cruiser KHANN ini hanya fokus di tampilan saja. Tidak ada ubahan lain yang menyangkut aspek mekanis.

Dipasangkan dengan gearbox otomatis ECT-i delapan kecepatan, yang juga mengirim daya ke keempat roda. Semua varian dilengkapi dengan torque sensing diferensial.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh BERLIN – BMW tetap sama dengan kendaraan berteknologi ...