Home / News / Otomotif / Honda Siapkan Pengganti HR-V, Crossover Sporty dan Lebih Stylist

Honda Siapkan Pengganti HR-V, Crossover Sporty dan Lebih Stylist

Honda Siapkan Pengganti HR-V, Crossover Sporty dan Lebih Stylist

NEW YORK – Sesudah Honda meluncurkan Vezel yang di jual di Jepang, serta juga akan berlanjut lakukan peluncuran subkompak crossover ini di semua dunia. Kurun waktu dekat, juga akan mengenalkan calon pengganti HR-V di Amerika Serikat serta Eropa yang di sangka di beri label XR-V

Saat ini kelihatannya Honda merencanakan buat versus spesial dari kendaraan ini untuk China jadi Concept XR-V.

Seperti ditulis dari Autopro, hal semacam ini tersingkap di gambar-gambar siluet mobil Concept yang berlainan dari Vezel serta HR-V.

Rencana XR-V mengungkap desain eksterior sedikit berlainan, yang memberi keluasaan walau mobil kompak. Fasia depan mencerminkan sedikit sporty serta lebih stylist. Terlihat dari penampilan gril yang menyatu dengan lampu paling utama yang sipit. Sedang lampu kabut ada dibawah di kelilingi hood.

Desain XR-V selalu tunjukkan diferensiasi dengan fender depan yang lebih luas. Pada bodi samping ada dua lipatan garis yang kuat serta ‘paha’ belakang lebih menonjol.

Walau Honda cuma mengungkap satu gambar XR-V, desain lampu belakang berlainan dengan Vezel ataupun HRV. Terlihat lebih sempit, lampu LED mencapai semua lebar sisi belakang.

Fasia baru tawarkan penampilan sporty dengan reflektor vertikal dibuat kedalam ventilasi faux. Bahkan juga interior sedikit berlainan dari Vezel yang memakai ventilasi HVAC horisontal. Pada XR-V ditukar dengan ventilasi bulat memberi kabin lebih kelas atas serta menarik.

Apakah Honda juga akan menghasilkan desain ini untuk pasar China atau cuma satu rencana desain, tapi terang adalah perbaikan atas Vezel serta HR-V.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh BERLIN – BMW tetap sama dengan kendaraan berteknologi ...