Home / News / Otomotif / BMW Ciptakan 9cento Gabungan Tiga Jenis Motor Berbeda

BMW Ciptakan 9cento Gabungan Tiga Jenis Motor Berbeda

BMW Ciptakan 9cento Gabungan Tiga Jenis Motor Berbeda

BMW Ciptakan 9cento Gabungan Tiga Jenis Motor Berbeda

BMW telah menggunakan Concorso d’Eleganza Villa d’Este untuk memamerkan motor konsep seperti Gran Lusso Coupe dan Zagato Coupe tetapi tahun ini perusahaan menggunakan acara tahunan ini untuk mengungkap 9cento.

BMW Motorrad menjelaskan 9cento adalah sepeda motor konsep yang telah dirancang dengan menggabung kan tiga jenis motor yakni Adventure jadi satu, Touring dan Sports untuk menjadi ” Motor sports touring yang ideal.” Perusahaan juga mengisyaratkan model ini memberikan “melihat ke depan untuk sebagai model Petualangan Sport baru yang menarik.”

Menurut Kepala Desain BMW Motorrad, Edgar Heinrich, “Kami telah membuat sepeda yang menggabungkan kekuatan yang sesuai dengan sport touring yang andal dan di atas semua, jadi ini adalah paket keseluruhan yang menarik. Ini menyatukan yang terbaik dari segmen sport, petualangan, dan toring untuk menghasilkan konsep yang menarik – di kelas yang belum pernah dilihat dari model BMW sebelumnya. ” tutur Edgar Heinrich seperti dilansir dari Visordown.

BMW Ciptakan 9cento Gabungan Tiga Jenis Motor Berbeda

Namun BMW masih enggan mengonfirmasi rencana produksi, 9cento adalah motor yang tampak penuh gaya yang memiliki panel samping ‘melayang’, tangki bahan bakar yang penuh garis hati-hati dan sejumlah komponen aluminium yang digiling searah roda depan. Karena sepeda ini dirancang dengan mempertimbangkan perjalanan, perusahaan juga memasang kaca depan untuk memberi kenyamanan ekstra saat berkendara jauh.

Berbicara tentang kepraktisan, motor ini memiliki “konsep ruang penyimpanan inovatif” dengan elemen clip-on yang dapat dilekatkan ke bagian belakang sepeda motor. Tergantung pada apa yang dibutuhkan driver, mereka dapat memasang kursi penumpang belakang atau disimpan.

BMW masih bungkam tentang spesifikasi tetapi mereka menegaskan konsep ini memiliki kerangka plastik yang diperkuat serat karbon dan rangka aluminium kuat. Motor ini juga memiliki suspensi yang berfokus dengan motor perjalanan jauh untuk memastikan kenyamanan ekstra.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Mobil Super Hybrid Toyota

Mobil Super Hybrid Toyota Le Mans– Toyota Gazoo Racing (TGR) resmi meluncurkan mobil supernya yaitu ...