Home / News / Opsi Demokrat di Pilpres 2019 Hanya Mendukung Satu Paslon Capres-Cawapres

Opsi Demokrat di Pilpres 2019 Hanya Mendukung Satu Paslon Capres-Cawapres

Opsi Demokrat di Pilpres 2019 Hanya Mendukung Satu Paslon Capres-Cawapres

JAKARTA – Partai Demorkat mempunyai dua pilihan untuk diambil dalam melawan Pemilihan presiden 2019. Pilihan pertama turut mengangkat salah satunya pasangan capres serta wapres. Pilihan ke-2, mensupport salah satunya pasangan calon.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua menyampaikan, pilihan mengangkat pasangan calon sekarang telah tertutup. Max menyampaikan partainya cuma akan mensupport salah satunya pasangan calon di Pemilihan presiden 2019.

Sampai sekarang, belumlah di ketahui ke manakah arah support Partai Demokrat. Ketetapan itu masih tetap dibicarakan dalam sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat.

” Ini akan akan memutus ke manakah PD mengarahkan supportnya, ” kata Max di Tempat tinggal SBY di lokasi Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Max menyampaikan, Pemilihan presiden mempunyai dua segi. Kedua-duanya yaitu segi mensupport serta mengangkat. Mengangkat pasangan calon bermakna mesti mendaftarkan lewat konsolidasi sah.

Max mendapatkan berita, baik konsolidasi Joko Widodo aupun Prabowo Subianto sudah tutup pintu partai lainnya untuk turut mengangkat. Karena ke-2 pasangan calon sudah di tandatangani semua kriteria pendaftaran pasangan capres-cawapres.

Lalu ke manakah Partai Demokrat? Max menyampaikan partainya mempunyai kedekatan dengan dua poros yang sudah tercipta.

” Dua-duanya dekat. Tinggal saat ini kita akan memutus. Karena dikasihkan peluang anggota Majelis Tinggi memberi opininya ke manakah kita berlabuh, ” kata Max.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...