Home / News / Oppo A5 Resmi Rilis dengan Kamera Ganda

Oppo A5 Resmi Rilis dengan Kamera Ganda

Oppo A5 Resmi Rilis dengan Kamera Ganda

BEIJING – Setelah beberapa minggu rumor kehadirannya beredar di internet, Oppo A5 akhirnya resmi diluncurkan di China.

Oppo A5 merupakan smartphone kelas menengah ke bawah. Sesuai segmennya, smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan proseosr octa-core 1,8 GHz, GPU Adreno 506.

Selain itu, smartphone ini memiliki RAM 4GB dikawinkan dengan memori penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas memakai micro SD hingga maksimal 256 GB.

Salah satu keunggulan dari smarthpone ini dilansir NDTV (8/7/2018) dilengkapi dengan kamera ganda yang memiliki dua spesifikasi berbeda.

Kamera pertama memiliki apperture F/2.2 dan ketajaman 13 megapiksel, kamera kedua memiliki apperture F/2.4 dan ketajaman 2 megapiksel. Dilengkapi juga dengan kecerdasan buatan (AI) yang dipasangkan dengan kamera depan yang memiliki apperture F/2.2 dan ketajaman 8 megapiksel.

Masih mengikuti smartphone masa kini, bagian atas layar terdapat sebuah poni atau notch dengan screen to body ratio 87,9%. Dengan layar yang terglong cukup besar yaitu berukuran 6,2 inci, dan sudah memiliki resolusi HD+

Tersedia konektivitas berupa 4G VoLTE, WIFI 802.11 b/g/n, Blueetooth v4.2, GPS/A-GPS, Micro USB, serta sebuah port audio 3,5 milimeter. Smartphone ini dilengkapi daya baterai berkapasitas 4.2.30 mAh, yang dapat memberikan 14 jam pemutaran video atau 11 jam bermain game dengan sekali pengisian.

Oppo A5 dijual di China dengan harga 1.500 yuan atau sekitar Rp3,3 juta mulai tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kolaborasi PDIP-Golkar Jaminan Stabilitas dalam Melanjutkan Pembangunan

Kolaborasi PDIP-Golkar Jaminan Stabilitas dalam Melanjutkan Pembangunan JAKARTA – Mendekati pendaftaran pasangan capres-cawapres untuk Pemilihan ...