Home / Entertainment / Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya

Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya

Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya

JAKARTA – Nia Ramadhani mengaku jika dianya adalah ibu galak serta sering menghukum ke-3 buah hatinya, yaitu Mikhayla, Mainaka, serta Magika bila mereka tidak menuruti perkataannya atau tengah membangkang.

“Saya galak sich. Cukup saya jika marah-marah,” tutur Nia Ramadhani waktu didapati di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 13 September 2018.

Dibanding dengan Ardi Bakrie, wanita 28 tahun ini mengatakan jika dianya yang lebih galak pada anak-anak. Hal itu karena suaminya yang dinilai sering memanjakan ke-3 buah hati mereka.

“Sebab papanya tuch karena sangat sebaiknya tuch menjadi tidak didengerin. Menjadi bapaknya ingin ngomong apakah juga ya telah saja begitu mlengos,” papar pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

“Jika saya, dapat saya teriakin. Orang senang ngomong itu galak banget, lo rasain dahulu deh miliki anak 3, nah tuch,” lanjut Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, karakter galak yang dikerjakannya pada ke-3 buah hatinya ialah satu bentuk ketegasan. Bila ia tidak lakukan semacam itu, karena itu anak-anak akan tetap membangkang serta tidak menuruti perintah orang-tua mereka.

“Jika itu tidak ditegasin mereka sich dapat PR tidak dikerjain, tidak dibaca-baca. Tetapi menurut saya setiap orang ngajarin serta mendidik anak beda-beda. Jika menurut saya, saya tegas,” tutupnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...