Home / News / Nasib Regulasi Otomotif yang Belum Selesai Jika Ganti Presiden?

Nasib Regulasi Otomotif yang Belum Selesai Jika Ganti Presiden?

Nasib Regulasi Otomotif yang Belum Selesai Jika Ganti Presiden?

Tangerang – Banyak regulasi berkaitan industri otomotif di Indonesia yang tengah di godok di masa kepemimpinan Presiden Jokowi sekarang ini. Akan tetapi bila Jokowi kalah dalam Pemilihan presiden kesempatan ini, bagaimama nasib regulasi itu?

Dikatakan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, siapa saja akan calon Presiden (calon presiden) serta calon wakil Presiden (calon wakil presiden) yang dipilih nanti, tidak melupakan regulasi-regulasi yang belumlah tuntas.

Tidak cuma masalah regulasi, Henry juga mengharap calon presiden serta calon wakil presiden yang dipilih dapat membuat industri otomotif tanah air semakin maju.

“Ya jika menurut saya siapa saja yang dipilih, kita harap kelak dapat pada pemerintah serta industri ya kita saling lah kita dapat bekerja bersama meningkatkan industri ini,” papar Henry.

Diluar itu, pasar serta perubahan produksi dalam negeri juga diinginkan lebih berkembang siapa saja calon presiden serta calon wakil presiden yang dipilih.

“Siapa saja yang kelak dipilih begitu yah harapannya industri otomotif kita dapat selalu berkembang baik dengan market ataupun berkembamg dengan industry local manufacturnya sendiri,” lanjut Henry.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...