Home / Entertainment / Mytha Lestari Mohon Proses Kelahirannya Jangan Dibanding-bandingkan

Mytha Lestari Mohon Proses Kelahirannya Jangan Dibanding-bandingkan

Mytha Lestari Mohon Proses Kelahirannya Jangan Dibanding-bandingkan

JAKARTA – Vokalis jebolan salah satunya arena penelusuran talenta, Mytha Lestari, di ketahui barusan melahirkan anak pertamanya pada Kamis, 2 Agustus 2018 tempo hari. Bayi sejenis kelamin lelaki itu di ketahui lahir lewat operasi cesar serta dinamakan Mahatma Saat Maheswara.

Dengar berita jika pelantun Saya Miliki Hati ini melahirkan dengan meniti jalan operasi cesar, netizenpun secara langsung berlaga serta mengatakan jika dianya bukan ibu yang sebetulnya. Tidak terima disebutkan demikian, istri dari Barry Maheswara ini menanggapi beberapa kata netizen dengan meminta supaya mereka tidak lagi membanding-bandingkan proses kelahiran normal dengan cesar.

” Guys.. Gw minta banget, janganlah banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection.. yakinlah perjuangan kami sama juga!!, ” catat Mytha Lestari di account Instagram Storiesnya.

” Gw baru rasakan rasa-rasanya di bantai habis2an, di jelaskan jika cSecrion tidak ada apa-apanya dengan Melahirkan Normal, ” sambungnya.

Mytha di ketahui memang sudah sempat ingin melahirkan dengan normal, akan tetapi hal itu urung ia kerjakan karena pembukaan jalan lahir putranya tidak kunjung makin bertambah. Bahkan juga ia menyatakan jika ibu yang melahirkan dengan cesar, juga memerlukan perjuangan yang sama juga dengan ibu yang melahirkan dengan normal.

” Tidak ada yg memperbedakan, Melahirkan lewat cara cSection bukan jadi tanda-tanda jika kita bukan ” ibu ” yang sebetulnya seperti ibu yang melahirkan normal, ” tuturnya.

” Perjuangan Ibu tidak dapat dinilai hanya itu. Subgguh Janganlah!, ” tegasnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...