Home / News / Mobil Listrik Tesla di Indonesia Mulai Rp 1,6 Miliar

Mobil Listrik Tesla di Indonesia Mulai Rp 1,6 Miliar

Mobil Listrik Tesla di Indonesia Mulai Rp 1,6 Miliar

Mobil Listrik Tesla di Indonesia Mulai Rp 1,6 Miliar

JagoBola.com – Mobil listrik Tesla resmi mendarat di Indonesia. Prestige Image Motorcars selaku distributor Tesla Model S membanderol mulai dari USD 140.000.

“Untuk harga mulai 140.000 sampai 195.000 USD,” kata Presdir Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di markas Prestige di Pluit, Jakarta, Jumat (13/2/2015).

Harga tersebut jika dirupiahkan dengan kurs hari ini, bakal dimulai dari Rp 1.695.820.000 sampai Rp 2.362.035.000. Rudy mengaku, pihaknya menjual mobil ini dengan menggunakan patokan dolar Amerika. Jadi, konsumen yang akan membeli mobil ini nantinya bisa disesuaikan dengan kurs pada saat itu.

“Kita pakai US dolar. Jadi kalau ada yang mau beli bisa kita sesuaikan currency saat itu,” katanya.

Menurut Rudy, harga tersebut tergantung paket pilihan dari mobil itu. Prestige menawarkan beberapa paket seperti paket pelek dan paket baterai.

“Untuk harga tergantung dari pemesanan. Kita sediakan ada 60 kWh, 85 kWh sama ada 85 kWh Performance. Jadi tergantung pilihan konsumen,” beber Rudy.

Sementara itu, unit yang didatangkan ke Indonesia sesuai pemesanan konsumen. Jadi, konsumen harus memesan terlebih dahulu dan menunggu mobil tersebut sampai Jakarta.

“Unit by request. Nanti customer datang mau paket mana aja, kita order dari pabriknya,” tutur Rudy.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...