Home / News / MMKSI Yakin Hari Ini Penjualan Mitsubishi di GIIAS Lebihi Target

MMKSI Yakin Hari Ini Penjualan Mitsubishi di GIIAS Lebihi Target

MMKSI Yakin Hari Ini Penjualan Mitsubishi di GIIAS Lebihi Target

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan mereka dalam penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 akan melewati tujuan. Serta seperti tahun lantas, Xpander masih tetap jadi penyumbang paling banyak.

Berdasar pada surat pemesanan kendaraan (SPK) Sabtu (11/8/2018) sampai jam 15.00 WIB, keseluruhan ada 3.080 SPK yang masuk. “Ini 88% dari keseluruhan tujuan 3.500 unit. Kami meyakini kelak malam (semalam) telah sampai jumlahnya yang diharapkan. Serta besok (hari ini) telah melampau kemauan pabrikan,” ucap Budi D Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Dept, MMKSI di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang. Sabtu (11/8/2018).

Selanjutnya disebutkan, penjualan sangat menguasai merupakan Mitsubishi Xpander lantas dibarengi oleh Pajero. “Rinciannya 1.839 unit (60%) Xpander, Pajero 1.073 unit (35%), Triton 93 unit (2%), Outlander 48 unit (2%) , serta Mirage 27 unit (1%),” tuturnya.

Untuk dua produk baru variasi Xpander, yaitu Sport MT serta GLS AT belumlah berarti. Untuk Xpander Sport MT terjual seputar 70 unit.

Di tanya kapan SPK Xpander di GIIAS akan di terima pemesannya, Daulay mengatakan, mereka sangat lamban akan terima bulan Oktober 2018. “Type Ultimate masih tetap yang sangat disukai customer,” katanya.

Selain itu, Intan Vidiasari, Deputy Grup Head of Rencana & Communication Grup MMKSI menyampaikan, pihak tidak memberi potongan harga spesial buat konsumen Xpander atau yang lain untuk menguber penjualan. “Semenjak awal GIIAS 2018, ide kami tidak memberi potongan harga. Karena kami konsentrasi untuk penuhi PR waktu nantikan,” tuturnya sambil memberikan, promo pada customer berbentuk hadiah langsung Samsung Tab untuk pembelian Xpander.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...