Home / News / Mitsubishi Fuso Sabet Predikat Booth Komersial Terbaik & Spider Terfavorit

Mitsubishi Fuso Sabet Predikat Booth Komersial Terbaik & Spider Terfavorit

Mitsubishi Fuso Sabet Predikat Booth Komersial Terbaik & Spider Terfavorit

TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor sah kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali cetak prestasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Booth Mitsubishi Fuso yang berada di Hall 3A ICE BSD – Tangerang, di hari penutupan GIIAS 2018 mencatatkan prestasinya dengan mencapai penghargaan menjadi “The 1st Winner of Favourite Booth – Commercial Vehicle” berdasar pada penilaian pengunjung GIIAS 2018.

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT. KTB menyampaikan “ini merupakan kali ke-3 kami memenangi perhargaan menjadi Juara 1 Booth Terunggul GIIAS. Penghargaan ini adalah animo buat kami karena proses penjurian benar-benar dikerjakan oleh beberapa pengunjung GIIAS dengan skema kuisioner. Menjadi bisa di simpulkan jika, booth Mitsubishi Fuso memperoleh perhatian pengunjung serta memberi kenyamanan buat beberapa konsumennya.”

Tidak hanya mencapai penghargaan booth terunggul di kelas kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso juga mencapai penghargaan sebagai“ The 1st Winner Favourite Special Exhibit – Commercial vehicle” berdasar pada penilaian pengunjung GIIAS 2018. Penghargaan ini di nobatkan untuk kendaraan ide Mitsubishi Fuso yakni “Super Great V – Spider”

“Super Great V – Spider adalah kendaraan ide yang kami bawa serta langsung dari Jepang spesial dipertunjukkan untuk memeriahkan GIIAS 2018. Semenjak awal kami begitu meyakini truk ini bisa menjadi sorotan buat beberapa pengunjung GIIAS dan begitu pas melambangkan topik Absolute Proffesional yang kami angkat tahun ini”, tutur Puja Hatigoran sebagai Head of Public Relations Section PT. KTB.

Arena GIIAS 2018 akan di tutup pada 12 Agustus 2018. Mitsubishi Fuso mengharap moment GIIAS 2018 bisa di gunakan menjadi arena untuk mengenalkan produk, service, dan komunikasi profesional Mitsubishi Fuso buat beberapa pelaku bisnis profesional yang ada di boothnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...