Home / News / Mitsubishi e-Evolution Tampil Habis-Habisan di LA Auto Show

Mitsubishi e-Evolution Tampil Habis-Habisan di LA Auto Show

Mitsubishi e-Evolution Tampil Habis-Habisan di LA Auto Show

LOS ANGELES – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengambil perhatian dengan mengahadirkan Mitsubishi e-Evolution concept di Los Angeles Auto Show 2018. Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibuat begitu agresif untuk penuhi keperluan kendaraan ramah lingkungan di hari esok.

Seperti dikutip dari Carscoops, Ide mobilnya ini tidak memakai bahasa Dynamic Shield dibagian depan yang sampai kini jadi keunikan di tiap-tiap mode paling baru Mitsubishi. Rasa-rasanya perusahaan berlogo berlian itu ingin suatu berlainan dari Mitsubishi e-Evolution concept.

Klaim Mitsubishi, e-Evolution Concept menjadi generasi baru all-electric crossover SUV di arena otomotif dunia. SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution concept akan mengaplikasikan jantung penggerak dengan torsi serta perform tinggi (high torque electric drive). Sedang skema baterainya akan memiliki tinggi untuk mencapai jarak lebih jauh kembali dalam 1x charge.

Mobil berperforma tinggi ini akan menggabungkan keunikan ciri-ciri 4WD serta pengetahuan electric powertrain dengan tehnologi artificial intelligence, yang bermanfaat untuk tingkatkan potensi pengemudi lewat perintah nada serta monitor tanda di dashboard. Sumber picu SUV listrik ini memprioritaskan skema triple motor 4WD, dual motor active yaw control (AYC), penggerak listrik torsi tinggi (high torque electric drive) serta coaching function.

Untuk memberi kapasitas tanggap serta kuat, pemakaian baterainya sendiri mempunyai kemampuan yang tinggi. Pihak Mitsubishi mengaku, jika e-Evolution Concept ini menjadi generasi paling baru dari All-electric SUV pada arena otomotif dunia

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...