Home / News / Mercedes-Benz Bawa Kemurnian Sensual dan Estetika di GLC Terbaru

Mercedes-Benz Bawa Kemurnian Sensual dan Estetika di GLC Terbaru

Mercedes-Benz Bawa Kemurnian Sensual dan Estetika di GLC Terbaru

JAKARTA – Filosofi design dibalik SUV Mercedes-Benz GLC baru pada intinya lebih mengutamakan pada kemurnian sensual serta estetika moderen dibanding dengan penampilan off-road classic. Design dinamis pancarkan daya tarik emosional dan memakai bentuk yang murni.

Sepert dikutip dari Top Gear, permukaan kendaraan tampilkan derajat desakan serta garis penuh presisi yang merujuk pada posisi design yang diaplikasikan oleh semua produk SUV canggih dari Mercedes-Benz. GLC bukan sekedar berlainan dari pendahulunya, G-Class dalam soal tampilan. Dalam tingkat tehnis, kendaraan ini mengambil keputusan standard baru dalam semua bagian – dengan kemampuan off-road SUV memiliki ukuran tengah yang masih mengagumkan.

Pergeseran paradigma dalam bagian design bukan sekedar merubah penampilan luar. Pergantian mode ikut menandai penambahan yang riil dalam interior kendaraan. Design baru ini menyatukan kemurnian sensual dengan penampilan sporty yang dinamis serta melambangkan satu interpretasi baru dari kemewahan moderen. Diluar itu, sisi interior yang lebih luas siap untuk dipakai beberapa penumpang serta beberapa barang mereka.

Konsentrasi penting dari design interior baru ini ialah dashboard mobil serta konsol tengah dengan garis-garis mengalir yang membingkainya. Dibagian ini ada satu panel konsol satu sisi yang besar yang hiasi dengan mewah sisi bawah penampilan monitor alat semi-integrasi dari ventilasi hawa pusat sampai ke sandaran tangan.

Garis-garis yang terukir jelas ini memunculkan nuansa ruangan terbuka serta bangun perasaan yang murni serta moderen. Tehnologi Touchpad paling baru di bagian sandaran tangan diatas tombol tekan putar berposisi dengan ergonomis di konsol tengah.

Perform

GLC250 mempunyai mesin 4-cylinder in-line yang dapat membuahkan 155 kW (211 ponsel) serta 350 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi automatis 9G-TRONIC baru, yang disebut transmisi automatis 9-kecepatan pertama dalam dunia dengan konverter torsi hidrodinamik di fragmen mobil premium, yang disebut tolak ukur baru buat efisiensi, kenyamanan serta dinamisme.

Pengendalian

GLC tawarkan skema pengendalian mobil DYNAMIC SELECT dengan lima program mengemudi, yakni ECO, Comfort (C), Sport (S), Sport + serta Perorangan. Selain itu, tehnologi 4MATIC permanent all wheel drive memberi semakin banyak traksi serta kestabilan berkendara pada permukaan licin.

Skema keamanan

Sebagian besar skema pertolongan pengemudi yang ada awal mulanya di C, E serta S-Class ada di GLC. Sisi dari ide Intelligent Drive, skema ini menyatukan data dari beberapa tehnologi sensor untuk tingkatkan kenyamanan serta keselamatan dengan substansial. Skema PRE-SAFE, Kneebag, ATTENTION ASSIST, Crosswind Assist serta COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS, adalah salah satunya skema keamanan tercanggih di pasar Indonesia, ada menjadi feature standard GLC.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...