Home / Entertainment / Maxime Bouttier Pilih Melupakan Daripada Laporkan Haters ke Polisi

Maxime Bouttier Pilih Melupakan Daripada Laporkan Haters ke Polisi

Maxime Bouttier Pilih Melupakan Daripada Laporkan Haters ke Polisi

Jakarta – Sebagai selebriti tentu tak akan luput dari berbagai macam hujatan yang dilayangkan oleh para pembenci atau yang kerap disapa haters di media sosial. Hal itu pun yang dirasakan oleh aktor Maxime Bouttier.

Kendati demikian, pria yang berasal dari Perancis tersebut nampaknya tidak ambil pusing dengan berbagai macam tudingan negatif terhadapnya. Ia justru membebaskan netizen untuk berpendapat apapun mengenai dirinya.

“I dont know who you are, so you are lucky. Gini, aku sih tipe orang yang akan mengambil semua pendapat mau itu positif atau negatif Jadi say whatever you want to me, aku sih cuma mau berkarya saja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

Meski terkadang dilanda perasaan ingin membalas setiap cibiran yang datang kepadanya, Maxime Bouttier tetap tak ingin gegabah. Ia meyakini kalau setiap perilaku buruk dari seseorang pasti akan menuai karna.

“Gatal pengin jawab tapi sometimes it’s better not to.. mau aku lakuin apa? Aku kan enggak bakal datengin rumah dia (pembully) terus bilang enggak boleh. So, i guess whatever happens to them ada karmanya maybe,” papar Maxime Bouttier.

Jika kebanyakan selebriti meneruskan kasus ujaran kebencian ke ranah hukum, kekasih Prilly Latuconsina ini tidak akan melakukannya. Maxime memilih untuk melupakan, karena baginya kalau tidak menjadi artis pun selalu ada orang yang membencinya.

 “Apakah aku harus lapor polisi? Kan itu anonim. Ya itu sudah advantage mereka sih buat ngata-ngatain kita. Makanya kita cuma bisa nerima saja timpukannya dan move on,” ujarnya.

“Walaupun kita bukan selebriti pun pasti akan dapet yang jeleknya juga in any live. So what can i do is move on. Enggak mungkin ngejar dia ke rumahnya. Enggak ngelaporin ke polisi juga,” tutup Maxime Bouttier.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...