Home / Entertainment / Marina Nasution Kenang Lomba Balap Karung Bersama Ayah

Marina Nasution Kenang Lomba Balap Karung Bersama Ayah

Marina Nasution Kenang Lomba Balap Karung Bersama Ayah

JAKARTA – Beberapa jenis perlombaan sudah umum diselenggarakan dalam perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia. Sejumlah besar anak-anak Indonesia juga demikian ketertarikan waktu ikuti perlombaan yang diselenggarakan hampir semua daerah di Indonesia.

Hal tersebut juga sekarang jadi masa lalu sendiri buat pembawa acara Marina Nasution. Ia juga mengingat waktu ikuti lomba balap karung di waktu kecilnya.

“Saya sempat lomba balap karung dengan bapak saya, meskipun tidak menang tetapi tidak pernah lupa peristiwanya,” tutur wanita 31 tahun, Jumat (17/8/2018).

Disadari wanita yang akrab dipanggil Nana itu, sewaktu kecil, ikut juga dalam perlombaan 17 Agustus telah seperti hal yang harus untuk dia. Beberapa lomba lainnya juga sering ia ikuti dengan ketertarikan.

“Tetap (turut lomba) tidak sempat tidak. Lomba tentunya banyak, semua lomba yang dimainkan anak anak tahun 90an serta masi di mainin sampai saat ini kaya makan kerupuk, sendok kelereng, masukin paku ke botol, tarik tambang sempat juga,” lanjutnya.

Seringkali dari beberapa lomba yang ia ikuti, Nana kecil keluar menjadi pemenang. Beberapa hadiah juga ia temukan dari penyelenggara lomba, dari mulai alat catat sampai celengan.

Tidak sebatas ikuti lomba, wanita berdarah Batak ini juga memaknai lebih dalam makna dari peringatan 17 Agustus. Peristiwa itu sering jadi media untuk berjumpa beberapa tetangga yang jarang didapati sehari-hari.

“Di Indonesia itu dapat rayakan 17 agustusan tentu dinanti-nantikan rasa-rasanya ditambah lagi peristiwa saat masih tetap anak-anak serta remaja. Karena disana dapat bertemu semua tetangga seputar rumah serta main permainan yang tidak pernah menjemukan,” ujarnya.

Marina Nasution diketahui menjadi pembawa acara di beberapa acara. Wanita kelahiran Jakarta, 26 April 1987 ini memulai menekuni didunia politik. Marina jadi calon anggota legislatif partai Perindo untuk lokasi Sulawesi Tenggara.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...