Home / Entertainment / Lupa Daftar Ulang, Chacha Frederica Ngaku Dimarahi Suster

Lupa Daftar Ulang, Chacha Frederica Ngaku Dimarahi Suster

Lupa Daftar Ulang, Chacha Frederica Ngaku Dimarahi Suster

JAKARTA – Aktris Chacha Frederica, menceritakan pengalamannya yang kurang mengenakkan di salah satu rumah di Jakarta. Ketika dirinya saat akan melakukan pengobatan di rumah sakit tersebut.

Hal itu diungkapkan, wanita 28 tahun melalui Instagram story pribadinya @chafrederica. Pada instastory tersebut, terlihat chaca sapaannya akan melakukan pengobatan THT di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Chaca memperlihatkan, bahwa dirinya kurang suka dengan pelayanan rumah sakit tersebut. Bahkan istri Dico Ganinduto itu jengkel dengan para suster rumah sakit tersebut. Pasalnya sangat arogan yang dilakukan kepadanya.

“*** hospital, sakit lagi udh ke rumah sakit, booked lewat telepon, sampai rumah sakit lupa booked ulang di bagian reception eeh dimarahin susternya,” ujarnya di insta story Chaca Frederica, Selasa (3/7/2018).

“Saya bilang, sus saya an Wynne Frederica sdh datang ya, suster dokter: ohh datangnya belum masuk ruangan”, saya ke suster juga dengan pertanyaan yang sama, suster jaga nanya ke suster dokter tadi dan jawaban suster dokter adalah, ‘Terus harus saya daftarin gtu??! WHA,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan dalam hati, bahwa dirinya hanya bertanya kepada suster tersebut tidak menyuruh. Bahkan suster itu, sangat arogan sekali. Walaupun dokter THT itu memang terkenal dan antrian selalu full terus.

“Pembelajarannya adalah, kerja itu ibadah, klo kamu kg super capek bgt, lg banyak masalah hidup or whatever, coba cari waktu tenang sejenak, hidup ga melulu tentang uang kok, dari pada kerja tapi bikin sakit hati orang lain, lebih baik di rmh menenangkan diri… Insyaallah jadi nilah ibadah kok, kecewa dan sakit hati sekali *** hospital,” tegasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bus Air Asia Terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta

Bus Air Asia Terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta TANGERANG – Suatu bus pengangkut ...