Home / News / Luncurkan Tiga Seri Terbaru, Apple ‘Bunuh’ Empat Varian iPhone

Luncurkan Tiga Seri Terbaru, Apple ‘Bunuh’ Empat Varian iPhone

Luncurkan Tiga Seri Terbaru, Apple ‘Bunuh’ Empat Varian iPhone

CUPERTINO – Apple barusan meluncurkan trio iPhone terbarunya kepasaran. Lantas bagaimana dengan nasib variasi iPhone lawas?

Dikutip dari Gadget 360 Jumat (14/9/2018), ada EMPAT variasi iPhone yang dihentikan penjualannya, yakni iPhone 6, iPhone 6s, iPhone SE serta iPhone X yang barusan di luncurkan tahun kemarin.

Bila iPhone 6, iPhone 6s serta iPhone SE tidak di produksi lagi karena memang modelnyayang sudha lawas, lain perihal dengan iPhone X yang barusan di luncurkan tahun kemarin. Apple berkelit jika piranti ini bukannya tidak laris, akan tetapi mereka ingin menggerakkan penjualan yang lebih di trio iPhone X yang barusan di luncurkan.

Ke-3 variasi itu sudah di hapus dari situs situs Apple, yang berarti Apple telah tidak lagi menghasilkan baru piranti itu. Piranti ini masih tetap dapat dibeli dipasaran, akan tetapi akan susah untuk didapati di Apple Store sah.

Bertepatan dengan pengumuman jenis iPhone baru, Apple umumnya memotong harga penawaran spesifik yang lebih tua dengan keinginan selalu menarik konsumen.

Benar saja mengutipdari situs Venture Beat, harga ganda iPhone 7 serta iPhone 8 semasing turun harga US$ 100 atau seputar Rp1,5 juta.

Untuk variasi iPhone 7 akan di jual mulai dai USD 449 (seputar Rp 6,6 juta) serta iPhone 7 Plus USD 569 (Rp 8,4 juta-an.)

Sesaat untuk iPhone 8 seharga USD 599 (Rp 8,9 juta-an) serta iPhone 8 Plus menjai USD 699 (Rp 10,3 juta-an).

Menjadi bila ingin membli iPhone baru, Apple menyiapkan pilihan yakni iPHone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan trio iPhone x 2018 yang barusan diperkenalkan.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...