Home / Entertainment / Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

JAKARTA – Liburan ke Labuan Bajo kelihatannya memberi kesan-kesan sendiri buat Wulan Guritno. Ibu 3 anak ini juga seolah belumlah move on dari liburannya waktu lalu. Hal seperti ini tampak dari Wulan yang masih tetap mengupload fotonya waktu berlibur.

Seperti dalam satu photo yang belakangan ini diunggaha Wulan. Dalam photo itu, tampak Wulan tengah berpose di pantai bersama dengan dua putrinya, Shaloom serta London.

Hamparan panorama memikat juga meningkatkan keindahan photo mereka.

Berenang di pantai, Wulan serta dua putrinya tampak kompak kenakan bikini. Walau sisi bawah badan mereka ada di di air, akan tetapi masih tetap tampak kemolekan badan yang dipunyai Wulan serta Shaloom.

“My girls 🤗,” catat Wulan di Instagramnya, Kamis (27/9/2018) seperti diambil Okezone.

Upload Wulan juga sekarang dipenuhi dengan komentar yang dilemparkan oleh warganet.

Pro serta kontra berlangsung dalam kotak kometar di upload itu. Tidak dikit juga yang menyampaikan bila mereka terlalu seksi serta semestinya Wulan membawa putrinya untuk tidak kenakan pakaian terbuka.

“Kebangetan sekali tante @wulanguritno, anaknya telah bergerak dewasa bukannya di ajarkan kenakan pakaian yang semestinya tetapi justru menyengaja di ajarkan untuk buka auratnya 😫 #MirisLiatnya,” tutur seseorang warganet.

“Mungkin pergaulannya yang dahulu sama saat ini lebih bebas saat ini. Karena itu bebas terbuka juga. Mudah-mudahan yang akan datang lebih baik tidak umbar aurat lagi,” sahut warganet yang lain.

Walau banyak yang mengkritik photo itu, tetapi masih ada juga yang memberikan pujian pada kecantikan Wulan serta dua putrinya.

“Cantik-cantik semua. Cantiknya asli,” tutur pemilik account @zita7285.

Awal mulanya, Wulan serta Shaloom juga sudah sempat mengupload photo pribadinya di account semasing. Sama dengan upload ini, foto-foto itu juga mendapatkan beberapa komentar dari warganet.

Seperti Wulan yang tampak kenakan pakaian seksi waktu ada di Pulau Komodo. Dalam photo itu, Wulan kenakan singlet yang mempunyai bukaan lebar di daerah dada.

Selain itu, Shaloom juga mengupload photo dianya waktu ada di tepi tebing. Walau photo itu diambil membelakangi tubuhnya, akan tetapi keseksian tubuh Shaloom demikian tampak.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...