Home / Entertainment / Lawan Pelecehan, Penyanyi Dangdut Titta Rizky Polisikan Label Musik

Lawan Pelecehan, Penyanyi Dangdut Titta Rizky Polisikan Label Musik

Lawan Pelecehan, Penyanyi Dangdut Titta Rizky Polisikan Label Musik

JAKARTA – Vokalis dangdut Titta Rizky pada akhirnya memberikan laporan label musik PT. Global Music Masa Digital ke polisi karena dinilai sudah berbuat tidak etis hukum berkaitan Hak Cipta serta Intelektual (HAKI). Titta menangkap label itu dengan Masalah 113 UU RI No. 28 Tahun 2014 dengan nomer laporan LPB/26/VII/2018/SUS/JATIM di Polda Jawa Timur.

Menurut Titta, laporan itu pada akhirnya dikerjakan karena pihak label dinilai tidak ada tanggapan serta kemauan baik pada pihaknya. ” Karena ruangan perantaraan yang telah terlampaui, karena itu label dilaporkan, ” kata Titta

Dibantu pihak kuasa hukum Ad. Togar Situmorang, Titta pastikan tidak ada damai sesudah sah memberikan laporan masalah itu ke ranah hukum. Titta mengharap masalah itu dapat memberi efek yang positif pada aktor seni.

” Peluang damai tidak ada. Label itu dilaporkan supaya tidak ada pelecehan hukum berkaitan HAKI terpenting pihak aktor seni, agar ada dampak kapok, ” jelas Titta.

Awal mulanya di ketahui masalah itu bermula saat beberapa lagu ciptaannya yang berjudul Sholawat serta Bimbang yang dinyanyikan vokalis cilik Rayvelin muncul di sejumlah aplikasi streaming musik tanpa kesepakatan dari Titta.

” Awalannya anak saya tahun 2014 membuat album dengan 10 lagu. Tapi, ada dua lagu anak saya yang tampil di aplikasi streaming, tanpa kesepakatan saya. Saya berprasangka buruk mereka memalsukan tanda-tangan saya, ” kata Titta, baru saja ini.

Titta awalannya berusaha untuk merampungkan permasalahan itu dengan kekeluargaan dengan memohon CD Master dari pihak label Global Musik Masa Digital. Tapi, Titta malah mengakui mendapatkan kiriman CD kosong. Hal tersebut juga membuat Titta terasa berang.

Titta pada akhirnya akan memutus untuk meniti jalan hukum. Dibantu team pengacara Togar Situmorang, Titta pada akhirnya memberi somasi sampai pada akhirnya Titta memberikan laporan ke pihak yang berwajib.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...