Home / Entertainment / Lagi, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

Lagi, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

Lagi, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

JAKARTA – Akhir Agustus lantas, Laudya Cynthia Bella sudah sempat membuat publik geger karena fotonya yang tampak melepas kerudung. Sekarang, hal sama kembali berlangsung.

Bella kembali tertangkap camera tengah tidak kenakan hijab. Tetapi perbedaannya, kesempatan ini photo Bella tidak berhijab itu disebarkan oleh sang suami sendiri, Engku Emran.

Ceritanya, Emran barusan mengupload photo Bella saat masak didalam rumah. Dalam photo itu, memang tidak dikit juga tampak muka Bella. Tetapi Emran menyebutkan wanita dalam photo yang diambilnya itu menjadi istri, yang memberikan indikasi figur dalam gambar ialah Bella.

“Istri siapa ini jagoan di dapur #istrikuchefku,” catat Emran seperti diambil Okezone dari account Instagram pribadinya, Senin (10/9/2018).

Dalam photo itu, berdiri dua orang wanita, yang manakah diantaranya kenakan hijab berwarna pink. Tetapi, figur yang menggunakan celana serta atasan hitam di sampingnya lah sebagai sorotan.

Emran terlihat menempatkan sticker untuk tutup sisi kepala wanita yang dipercaya menjadi Bella itu. Pria asal Malaysia ini bahkan juga berupaya menutupi lengan Bella yang menggunakan tampak dengan memakai tinta hitam.

Walau demikian, masih tetap tampak dikit beberapa bagian yang coba ditutup itu. Rambut hitam Bella masih tetap dikit tidak tertutup oleh sticker bergambar chef yang menutupinya, juga demikian dengan ke-2 lengannya.

Di lain sisi, walau tertangkap camera tidak sedang kenakan kerudung, tetapi Bella terlihat tidak geram. Demikian sebaliknya, bekas kekasih Chicco Jerikho ini justru menertawai upload sang suami.

Dibagian kotak kometar, Bella tampak menulis, “Hahahaha suamiku seperti lambeturah #fotodiem2.”

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...