Home / News / Kriminal / Mayat Pria Ditemukan dalam Toilet SPBU di Depok

Mayat Pria Ditemukan dalam Toilet SPBU di Depok

Mayat Pria Ditemukan dalam Toilet SPBU di Depok

Depok – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di toilet umum SPBU di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Ada seorang wanita yang akan ke WC umum di SPBU Jalan Kartini. Tiba-tiba melihat ada darah keluar dari bawah pintu WC dan selanjutnya wanita tersebut teriak dan serentak warga yang sedang mengantri bensin dan petugas langsung mendatangi kamar WC tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/6/2018)

Peristiwa penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (12/6) pukul 21.00 kemarin. Pengelola SPBU lalu mengizinkan pintu toilet didobrak setelah mendapat laporan adanya darah.

“Setelah mendapat ijin dari Penggelola SPBU, langsung mendobrak pintu WC tersebut dan menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi terlentang, tersandar di atas WC,” ujar Argo.

Secara kasat mata, ditemukan luka sayatan di bagian leher korban. Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas.

“Kondisi luka sayat di leher. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas,” sambung Argo.

Aparat Polsek dan Polresta Depok langsung mendatangi SPBU tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kini menyidik penyebab kematian korban.

“Sesegara setelah mendapat laporan, Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok mendatangi TKP untuk olah TKP dan proses sidik lebih lanjut,” terang Argo.

Argo melanjutkan ciri-ciri mayat pria tanpa identitas tersebut antara lain berusia sekitar 40 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm, menggunakan kaos berwarna cokelat dan celana pendek hitam.

“Ditemukan pula pisau yang terletak di sebelah ember, dekat kaki kanan tubuh korban,” tutup Argo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Teror Lemparan Batu di Depok, Polisi Periksa Dua Orang saksi

Teror Lemparan Batu di Depok, Polisi Periksa Dua Orang saksi DEPOK – Polisi sudah memeriksa ...