Home / News / Kriminal / Antisipasi Tawuran Peserta SOTR, Polisi Intensifkan Patroli Malam

Antisipasi Tawuran Peserta SOTR, Polisi Intensifkan Patroli Malam

Antisipasi Tawuran Peserta SOTR, Polisi Intensifkan Patroli Malam

JAKARTA – Polisi bersama TNI bakal terus mengintensifkan patroli dalam skala besar selama bulan suci Ramadhan ini guna mengantisipasi tawuran yang kerap terjadi antar kelompok saat melakukan SOTR.

“Kita sudah menurunkan beberapa patroli, kita beserta dengan TNI dengan skala besar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (6/6/2018).

Menurutnya, polisi telah melarang masyarakat melakukan kegiatan SOTR selama Ramadhan, menyusul maraknya kasus tawuran antar kelompok di Jakarta. Polisi tak segan-segan menangkap jika ada kelompok pemuda yang bersikukuh melaksanakan SOTR.

Bahkan, kata Argo, polisi akan menindak tegas bila ditemukan pelanggaran hukum. Untuk menekan aksi tawuran selama Ramadhan, dia meminta agar masyarakat terutama para orang tua bisa memberikan arahan yang baik kepada anak-anaknya

“Kita sudah imbau dari awal jangan dimanfaatkan untuk yang tidak baik. Kita sudah melarang tidak ada SOTR kalau dilakukan dan ditemukan pidana maka kita lakukan penangkapan, kalau ditemukan pidana kita proses,” katanya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pulang Berjualan, Pedagang Seafood Dirampok Pria Berpistol

Pulang Berjualan, Pedagang Seafood Dirampok Pria Berpistol JAKARTA – Seseorang pedagang bernama S Sonny ditodong ...