Home / News / Komunikasi Terus Terjalin, Gerindra Yakin Bisa Gaet Demokrat

Komunikasi Terus Terjalin, Gerindra Yakin Bisa Gaet Demokrat

Komunikasi Terus Terjalin, Gerindra Yakin Bisa Gaet Demokrat

 

JAKARTA – Cuitan mantan Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Andi Arief di Twitter kemarin malam, yang menyebut malam ini berharga buat Partai Gerindra dan Partai Demokrat menimbulkan spekulasi.

Dikonfirmasi mengenai cuitan Andi Arief itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, belum ada kesepakatan antara partainya dengan Demokrat untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Belum. Tapi InsyaAllah sudah mengerucut,” ujar Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Dia juga mengungkapkan, komunikasi antara Gerindra dengan Demokrat terus dijalin. “Terakhir dengan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), kedepan akan ketemu lagi,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Di luar itu lanjut dia, pertemuan informal antar para elite Partai Gerindra dan Partai Demokrat di DPR juga dilakukan. Di samping itu, Riza mengatakan bahwa Partai Gerindra dengan Demokrat memiliki hubungan yang baik

“Hubungan pribadi antara Pak SBY dengan Prabowo dimulai sejak dulu di Akmil hingga hari ini sama-sama sebagai ketua umum parpol terus membangun komunikasi dan silaturahmi,” katanya.

Maka itu kata dia, Gerindra berharap agar Partai Demokrat bisa bergabung dalam satu koalisi pada Pilpres 2019. “Kami optimis pada Pilpres 2019 Demokrat akan juga bersama-sama dengan Gerindra untuk sama-sama berkoalisi untuk menyongsong lebih baik,” ujarnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...