Home / News / Kolaborasi Keempat dengan Hybrid Kinetic

Kolaborasi Keempat dengan Hybrid Kinetic

Kolaborasi Keempat dengan Hybrid Kinetic

Kolaborasi Keempat dengan Hybrid Kinetic

PININFARINA tengah menikmati hubungan erat dengan perusahaan China, Hybrid Kinetic. Setelah membuat tiga mobil buat perusahaan tersebut, Pininfarina K550, Pininfarina K750, dan Pininfarina H600, kini rumah modifikasi tersebut membuat mobil konsep terbaru,Pininfarina HK GT Concept. Mobil yang dipamerkan di ajang Geneva Motor Sow 2018 tersebut tampil dengan perpaduan desain yang unik, sport, dan gran turismo.

Dari segi desain, mobil ini memang terlihat istimewa. Bonnet panjang diisi oleh tarikan garis yang mengalir dari depan hingga belakang. Desain grill berbahan krom juga terlihat mencolok dengan kisi-kisi seperti kelopak bunga yang diapit kedua lampu utama.

Konsep yang disuguhkan Pininfarina HK GT sepintas mirip dengan keluarga Mercedes-AMG GT, namun yang membedakan dari mobil sport Jerman tersebut – kecuali GT4 AMG yang baru – mobil ini memiliki empat buah tempat duduk.

Akses masuk dan keluar difasilitasi oleh pintu model gullwing , yang menawarkan nuansa bersih dan mengalir pada layout . Sebuah layar berukuran cukup besar berada di bagian konsol berfungsi sebagai sistem infotainment .

Adapun monitor lain di sisi penumpang memungkinkan penumpang untuk mengakses fungsi berbeda. Tak ketinggalan sebuah layar digital berada di belakang kemudi. Empat buah motor magnet permanen dengan transmisi dua percepatan, sebuah fitur range extender microturbin fuel-cell memberi tambahan tenaga di mobil ini sebesar 38 kWh.

Hasil keluaran maksimal sebesar 800 kW atau setara dengan 1.072 hp. Ini berarti memungkinkan mobil ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,7 detik. Atau lebih cepat 0,2 detik dari Lamborghini Huracan, sementara top speed yang diraih adalah 350 km/jam, lebih cepat dari kebanyakan supercar Italia lainnya.

Memiliki dimensi 4,980 mm (P) x 2,000 mm (L) x 1,365 mm (T) serta whellbase sepanjang 2,975 mm, pada mode elektrik dapat berjalan sejauh 160 km menurut Pininfarina. Berkat adanya fitur range extender, HK GT akan berhenti setelah 1.000 km.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Pengunjung Jajal Kehebatan Mobil Listrik BMW i8 di IIMS 2018

Pengunjung Jajal Kehebatan Mobil Listrik BMW i8 di IIMS 2018 JAKARTA – BMW Indonesia memamerkan ...