Home / News / Kesehatan / Formula Berkomitmen Mengatasi Masalah Kesehatan Gigi

Formula Berkomitmen Mengatasi Masalah Kesehatan Gigi

Formula Berkomitmen Mengatasi Masalah Kesehatan Gigi

MENJAGA kesehatan gigi serta mulut sangat terpenting. Akan tetapi, beberapa penduduk Indonesia di daerah masih tetap mempunyai tingkat kesadaran serta pengetahuan mengenai kesehatan gigi serta mulut yang termasuk rendah.

Untuk itu, Formula, merk perawatan gigi asli Indonesia, memiliki komitmen menolong menangani persoalan gigi penduduk Indonesia lewat program Formula untuk Indonesia yang bekerja bersama dengan beberapa pihak. Hasil Penelitian Kesehatan Basic (Riskesdas) Nasional tahun 2013 tunjukkan, angka karies gigi (DMF-T) rata-rata masyarakat di Batam, Kepulauan Riau, merupakan 4,9 yang bermakna dari 32 gigi yang dipunyai penduduk Batam, rata-rata lima gigi salah satunya memiliki masalah.

Kondisi ini diperparah dengan jumlahnya tenaga kesehatan yang jauh dari formasi baik. Di Batam, berdasar pada data Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) tahun 2013, jumlahnya dokter gigi cuma 177 orang.

Faktafakta memprihatinkan itu menggerakkan Formula memiliki komitmen menolong menangani persoalan gigi penduduk Indonesia lewat program Formula untuk Indonesia yang bekerja bersama dengan beberapa pihak. “Tahun ini OT berumur 70 tahun. Perusahaan kami ada untuk melayani keperluan penduduk akan bermacam produk customer. Diantaranya produk kesehatan gigi serta mulut, Formula,” tutur Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...