Home / News / Kecerdasan Buatan Xiaomi Segera Dibenamkan ke Smartcar

Kecerdasan Buatan Xiaomi Segera Dibenamkan ke Smartcar

Kecerdasan Buatan Xiaomi Segera Dibenamkan ke Smartcar

BEIJING – Dalam dua tahun paling akhir, ada beberapa laporan yang menghubungkan Xiaomi dengan usaha mobil. Tetapi bukti paling akhir mengatakan, perusahaan mungkin masuk ke usaha automotif tetapi tidak dengan cara langsung ikut serta.

Berita paling akhir mengatakan, Xiaomi akan bekerjasama dengan perusahaan automotif yang telah eksis awal mulanya. Dorongan kerja sama lebih pada penciptaan mobil pandai.

Seperti didapati, beberapa merk mobil sudah masuk dengan produsen internet untuk bekerja bersama dalam bagian kecerdasan bikinan, jaringan mobil, serta segi yang lain. Penciptaan tehnologi tinggi itu untuk membawa pengalaman pemakai yang lebih baik pada pelanggannya.

Situs Giz China, Minggu (18/11/2018), memberikan laporan, berita terbarunya ialah Xiao Ai, Asisten Nada punya Xiaomi selekasnya dipakai ke kendaraan. Berkaitan kerja sama itu, tempo hari, Xiaomi Grup yang diwakili Cui Baoqiu, Wakil Presiden Xiaomi Artificial Intelligence serta Cloud Basis, di tandatangani kesepakatan strategis dengan FAW Car Co., Ltd.

Cui Baoqiu menjelaskan, Xiaomi saat ini akan bekerja bersama dengan FAW untuk bekerja bersama dengan intens di bagian kecerdasan bikinan atau AI, piranti pandai, serta Internet of Things (IoT). Xiao Ai juga memiliki komitmen mendayakan mobil pandai serta memberikan pemakai pengalaman mengemudi mobil pintar yang lebih baik.

Sekarang ini, Xiao Ai dengan setahap jadi popular di hp Xiaomi serta perlengkapan Xiaomi IoT. Kerja sama juga dengan pabrik mobil itu akan memperluas skenario aplikasinya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...