Home / News / Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak

Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak

Kapolda Metro Jaya Minta Penjahat Jalanan Ditembak

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memerintah anak buahnya agar menembak pelaku jambret yang nekat beraksi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Apalagi, para penjahat jalanan itu sampai membuat korban terluka dan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi telah mempertebal pengamanan Jakarta dan sekitarnya mengingat kasus penjambretan semakin marak. Contohnya kasus yang terjadi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat hingga menewaskan penumpang ojek online.

“Seandainya ada perlawanan, perintah Bapak Kapolda (Idham Azis) lakukan tindakan tegas dan terukur, ini tak bisa ditawar-tawar saat melakukan perlawanan pada petugas,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Menurut Argo, selama satu bulan ke depan Polres di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya akan melakukan operasi sekala besar menyisir titik rawan jambret dan begal yang meresahkan masyarakat.

“Dibuat operasi kewilayahan, nanti di bawah Biro Operasional yang akan mengendalikan, berlaku mulai nanti malam, perintahnya melakukan penangkapan terhadap begal dan jambret,” katanya.

Post By : Jagobola.com 

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...