Home / News / Kapitra Ampera Sangkal Semua Stigma Negatif tentang PDIP

Kapitra Ampera Sangkal Semua Stigma Negatif tentang PDIP

Kapitra Ampera Sangkal Semua Stigma Negatif tentang PDIP

JAKARTA – Bekas pentolan 212 yang akan caleg dari PDIP, Kapitra Ampera, menilainya stigma jika PDIP merupakan musuh Islam, tidak sempat dapat dibuktikan. Menurutnya jati diri itu cuma terlihat di permukaan.

” Itu seperti mba Puan (Puan Maharani), beberapa kata Insyaallah, kata kata Assalamualaikum, ini kan menempel menjadi seseorang muslimah, ” tutur Kapitra di sela-sela pembekalan akan caleg PDIP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Bekas pengacara Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab itu juga lihat stigma jika PDIP adalah Partai Komunis Indonesia (PKI), tidak sempat dapat dibuktikan. Ia malah yakini banyak simbol-simbol serta pengucapan Islam begitu menempel di partai berlambang banteng moncong putih itu.

Kapitra mengakui menyerap pesan yang dikatakan Ketua Umun PDIP Megwati Soekarnoputri waktu mengemukakan pembekalan pada akan caleg partai. Ia juga mendapatkan pekerjaan dari Mega untuk menjembatani info negatif dari luar.

” Saya ingin menyampaikan jika stigma yang menyampaikan PDIP merupakan PKI itu merupakan stigma yang menyesatkan, itu stigma haram, ” kata Kapitra menirukan perkataan Megawati di acara itu.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...