Home / Entertainment / Jokowi Pilih KH Ma’aruf Amin, Ini Beragam Komentar Selebriti

Jokowi Pilih KH Ma’aruf Amin, Ini Beragam Komentar Selebriti

Jokowi Pilih KH Ma’aruf Amin, Ini Beragam Komentar Selebriti

JAKARTA – Raut kekecewaan tidak dapat disembunyikan oleh beberapa selebriti selesai Jokowi menginformasikan Cawapresnya untuk Pemilihan presiden 2019. Diluar pendapat, Jokowi menggandeng Ma’aruf Amin menjadi Cawapresnya.

Beberapa selebriti seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting, atau bahkan juga vokalis legendaris Iwan Fals langsung memberi komentar berkaitan penentuan Ma’aruf Amin. Melalui account Twitter, ketiganya meluapkan kekecewaan semasing.

“Selamat buat Pak Ma’aruf Amin yg sah jadi Calon wakil presiden. Saya agak sedih Pak Mahfud tidak jadi, tetapi tidak sampai cukuplah sedih untuk gak milih Jokowi sich, ” catat sutradara Teliti Toko Samping ini.

Dalam twit awal mulanya, Ernest sudah meramalkan Mahfud MD yang akan dipilih. Oleh karenanya ia terasa kaget dengan nama Calon wakil presiden yang digandeng Jokowi.

Selain itu Arie Kriting juga tampak sedih dengan pilihan sang presiden. Tidak jauh berlainan dari Ernest, komika yang diketahui dengan banyolan ciri khas Indonesia Timurnya ini awalannya begitu mensupport bila Jokowi menggandeng Mahfud MD.

“Lihat paparan semasing pasangan sajalah. Saat ini jadi netral lagi. Semula jika beneran Pak Mahfud pastinya mensupport. Pulitik owh pulitik…., ” bunyi twit Arie.

Kekecewaan juga diperlihatkan oleh vokalis Iwan Fals. Pelantun lagu Bento itu awalannya begitu mensupport bila Jokowi menggandeng TGB menjadi Cawapresnya.

Sebelum deklarasi dikerjakan, Iwan sudah sempat bercanda menyikapi berita jika Calon wakil presiden Jokowi berinisial M.

“Saya baru tau klo nama asli TGB itu ” Muhammad Zainul Majdi “, nah inisialnya M juga kan… 🤓, ” catat Iwan.

Joko Widodo pada akhirnya menginformasikan nama calon pendampingnya di Pemilihan presiden 2019. Dia pilih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’aruf Amin untuk isi tempat itu.

” Saya akan memutus serta sudah memperoleh pesetujuan dari Konsolidasi Indonesia Kerja jika yang akan mengikuti saya menjadi cawapres 2019-2024 merupakan Prof. Dr. Ma’ruf Amin, ” kata Jokowi di Restoran Plataran, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/3018).

 Post By : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • berita ma aruf amin
  • jokowi maaruf amin

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...