Home / News / JK Nilai Pidato Jokowi Merupakan Hal yang Biasa

JK Nilai Pidato Jokowi Merupakan Hal yang Biasa

JK Nilai Pidato Jokowi Merupakan Hal yang Biasa

 

 JAKARTA – Dalam acara rapat umum relawan di Sentul International Convention Centre, pada Sabtu lantas, Jokowi memohon pendukungnya tidak mengawali permusuhan, mencemooh, memfitnah, serta menjelekkan orang yang lain. ” Tetapi, kalaupun dibawa berantem juga berani, ” kata Jokowi.

Jokowi juga memohon mereka bekerja lebih keras dibanding dengan tim samping dalam pilpres 2019. ” Saya mohon pada relawan usaha keras. Kalaupun disana militan, disini mesti lebih militan. Kalaupun disana usaha keras, disini mesti lebih usaha keras lagi. Kalaupun disana menyatu, disini kita mesti lebih menyatu lagi, ” katanya.

Menaggapi hal tersebut, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menilainya pidato Presiden Jokow adalah satu hal yang biasa.

Menurutnya, jika seorang memperoleh ancaman atau desakan dari lawannya, karena itu telah selayaknya jika mereka itu menantangnya. Kata JK, itu telah hukum alam, hingga tidak ada yang butuh dibesar-besarkan.

” Waktu terserang tidak menjaga diri. Itu hukum itu. Membela diri, ” kata JK waktu didapati di Gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

JK juga membawa pada semua penduduk untuk kembali menyimak atau melihat video itu dengan utuh. Karena, ia terasa tidak ada ajakan dari Jokowi untuk memecah iris umat dalam pidato yang sekarang mengundang bermacam komentar dari beberapa pihak itu.

” Pak Jokowi kan tidak jelaskan hantam. Hanya menjaga diri. Itu lumrah saja saya kira, ” tuturnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...