Home / News / Kriminal / Jadi Korban Perampokan di Kamar Indekos, Salma Dipukul Botol Saos

Jadi Korban Perampokan di Kamar Indekos, Salma Dipukul Botol Saos

Jadi Korban Perampokan di Kamar Indekos, Salma Dipukul Botol Saos

JAKARTA – Polisi tangkap lima perampok pada wanita cantik bernama Salma Nabila (20) di Sumur Batu, Cempaka Putih. Lima aktor yaitu HW (29), EG (22) , WR (21) dam DL (26). Dalam tindakan perampokan itu, korban mengakui tidak alami pelecehan seksual dari beberapa aktor.

Salma Nabila menyampaikan, perampokan yang dirasakannya itu berlangsung waktu dia tengah melipat baju-baju di kamar kosannya. Mendadak, rumah kosannya mati lampu serta tidak lama kembali hidup. Waktu itu, ada orang yang menggedor pintu kamarnya.

“Saya dipukul sama botol saos serta disayat gunakan pisau. ATM diambilin, ada uangnya Rp 70 ribu serta satu lagi Rp 250 ribu,” katanya pada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Dia sebenarnya tinggal bersama dengan kakaknya, akan tetapi waktu peristiwa kakaknya tengah pergi. Mengenai aktor yang masuk ke sejumlah dua orang, mereka merebut handphone dam ambil jati diri dianya.

Dia juga tidak berprasangka buruk waktu lampunya itu mendadak mati serta kembali hidup sebab waktu itu kondisinya larut malam. “Tentu takut yah waktu itu, tetapi yaudah menjadi pelajaran saja. Itu (pelecehan seksual) tidak ada,” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...