Home / Entertainment / Jackie Chan dan Kru Dihantam Banjir Lumpur saat Syuting Project X

Jackie Chan dan Kru Dihantam Banjir Lumpur saat Syuting Project X

Jackie Chan dan Kru Dihantam Banjir Lumpur saat Syuting Project X

LOS ANGELES  – Jackie Chan memang populer menjadi salah satunya aktor pertandingan Hollywood yang tidak takut mati waktu lakukan berakting. Dia seringkali lakukan adegan beresiko untuk memperoleh gambar terunggul.

Akan tetapi, belakangan ini dia mesti rasakan ada dalam bahaya waktu tengah syuting film terbarunya, Proyek X. Chan serta timnya disebut-sebut hampir tenggelam terikut lumpur.

Hal seperti ini berlangsung waktu hujan deras membuat tempat syuting terserang banjir lumpur. “Saat itu, kami mulai syuting. Cuaca tidak diduga beralih serta kru kami terjebak dalam banjir lumpur besar!” kata Chan, seperti diambil dari situs Comicbook, Senin (13/8/2018).

“Beberapa truk produksi kami terjerat di kubangan lumpur berarus deras. Sejumlah besar kru ketakutan, karena banjir itu berlangsung begitu tidak diduga,” tuturnya.

Chan memberikan, “Untungnya, beberapa truk pengait besar hadir untuk selamatkan kami serta menolong menarik truk produksi kami ke tempat yang lebih aman.”

Bintang Rush Hour itu juga mengatakan terima kasih yang tulus pada kebanyakan orang yang hadir untuk menolong mereka. “Saya mohon maaf untuk semua kru film yang terasa takut karena insiden itu. Kami belajar banyak dari pengalaman ini, supaya lebih siaga pada cuaca. Yang akan datang, kami akan lakukan yang terunggul membuat perlindungan kru serta pastikan keadaan kerja betul-betul aman,” tuturnya.

Sebatas info, film Proyek X di bintangi Chan bersama dengan pegulat profesional John Cena. Film ini adalah salah satunya project beranggaran besar yang sempat dikerjakan Chan selama karirnya.

Produksi film itu diberitakan menelan cost sebesar USD80 juta atau Rp1,1 triliun. Walau besar, akan tetapi jumlahnya itu masih tetap ketinggalan jauh dengan Around the World in 80 Days, yang menelan dana sampai USD110 juta atau Rp1,6 triliun.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...