Home / News / Insiden Pertama, Samsung Galaxy Note 9 Dilaporkan Terbakar di Tas

Insiden Pertama, Samsung Galaxy Note 9 Dilaporkan Terbakar di Tas

Insiden Pertama, Samsung Galaxy Note 9 Dilaporkan Terbakar di Tas

NEW YORK – Samsung akan kembali berusaha keras diakhir tahun ini. Di dalam keberhasilannya jual Galaxy Catatan 9, ada berita smartphone flagship-nya itu terbakar.

Seperti dikutip dari New York Post, situs Phone Ajang, Senin (17/9/2018), memberikan laporan, insiden pendapat terbakarnya Samsung Galaxy Catatan 9 didalam tas pemakainya berlangsung baru saja ini. Dikisahkan, peristiwa berlangsung pas larut malam pada 3 September atau 10 hari sesudah hp mahal itu launching komersial.

Satu pengalaman traumatis juga dikisahkan oleh pemilik handset, Diane Chung. Dia buka tasnya sebab terasa piranti selulernya memunculkan nada bersiul serta melengking sebelum pada akhirnya keluarkan asap tebal.

Keadaan itu diperburuk oleh realitas jika wanita itu sendirian di lift saat Galaxy Catatan 9-nya jadi begitu panas. Insiden itu merusak isi tas dimana hp disimpan.

Mujur ada yang menolong wanita itu mematikan api sebelum memunculkan semakin banyak petaka. Hp yang disangka rusak diambil dengan kain selekasnya sesudah lift berhenti serta mengalihkannya ke seember air.

Keseluruhnya ceritanya memang terdengar agak menegangkan serta susah diverifikasi. Tidak ada saksi dari peristiwa yang sebetulnya lepas dari wanita yang menuntut Samsung atas “rusaknya yang tidak dipastikan serta perintah larangan penjualan Galaxy Catatan 9”.

Tapi mengingat Samsung memiliki histori yang jelek pada Galaxy Catatan 7, karena itu begitu tidak bijak untuk meremehkan tiap-tiap laporan mengenai peristiwa seperti ini. Terpenting mengingat baterei besar tertanam ke Catatan 9, bahkan juga semakin besar dari Galaxy Catatan 7.

Pabrikan Korea ini juga menyorot peristiwa ini begitu serius dengan mengadakan menyelidik sekalian mengatakan ini adalah aduan pertama yang di terima dalam hubungannya dengan ledakan Galaxy Catatan 9. Mudah-mudahan Samsung betul-betul tingkatkan usaha kontrol keamanannya untuk hindari terulangnya bencana pada 2016 kemarin.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...