Home / News / Ini Rumor Spesifikasi LG V40 ThinQ dan Tanggal Peluncurannya

Ini Rumor Spesifikasi LG V40 ThinQ dan Tanggal Peluncurannya

Ini Rumor Spesifikasi LG V40 ThinQ dan Tanggal Peluncurannya

SEOUL – LG V40 ThinQ diinginkan akan diresmikan di IFA 2018 seperti pendahulunya yang diperkenalkan waktu acara IFA 2017. Tetapi laporan dari publikasi Korea, ETNews menyatakan, LG kemungkinan akan melupakan arena besar IFA 2018 di Berlin serta baru menginformasikan V40 ThinQ pada bulan September.

Situs ETNews, Selasa (24/7/2018), memberikan laporan ada isyarat jika V40 akan didatangkan dengan lima camera dengan perincian dua di muka serta tiga di belakang. Penyusunan camera triple diinginkan terbagi dalam 20 MP, 16 MP, serta 13 MP. Dua dari tiga sensor bisa menjadi super wide-angle serta lensa telefoto.

Design hp keseluruhannya meminjam jenis LG G7 ThinQ. Hp ini nampaknya akan diperlengkapi dengan pemindaian muka 3D sebutan lain pengenalan muka memakai sinar terstruktur.

Seri V oleh LG merupakan tingkat smartphone premium yang tertinggi dari pabrikan Korea itu. Karenanya, seri V umumnya dimuat dengan detail garis atas yang umumnya berada di hp premium pesaing.

Akan tetapi sampai info ini di turunkan, tidak terdapat beberapa laporan untuk mengonfirmasi detail serta tanggal peluncuran LG V40 ThinQ. Karenanya kita akan tunggulah isu setelah itu.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...