Home / News / Kriminal / Ibu dan Anak di Penjaringan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Ibu dan Anak di Penjaringan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Ibu dan Anak di Penjaringan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

.

JAKARTA – Masalah pembunuhan kembali berlangsung, kesempatan ini dalam suatu rumah di Villa Kapuk Mass, Penjaringan, Jakarta Utara menerpa S (66). Mengenai S diketemukan sudah wafat dengan luka tusukan di perut serta tangannya.

Diluar itu, seseorang pria berinsial S (33) yang disebut anak kandung korban juga diketemukan dalam keadaan gawat disangka karena terserang senjata tajam oleh aktor yang sama.

Masalah itu tersingkap sesudah tersebar rekaman video berdurasi 32 detik menyiarkan suatu rumah di Penjaringan, Jakut disangka disantroni aktor perampokan pada Kamis, 26 Juli tadi malam.

Di account Instagram @warungjurnalis, disangka korban wanita wafat serta satu korban luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakut.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan, tindakan brutal yang menerpa ke-2 korban bukan datang dari aktor perampokan. Simpulan itu didapat sesudah polisi lakukan olah TKP didalam rumah korban.

Menurut dia, tidak ada barang bernilai punya korban yang dibawa kabur oleh aktor selesai memperlancar tindakan pembunuhan itu. Polisi masih tetap memahami masalah motif dalam masalah pembunuhan pada S.

” Ini pembunuhan, bukan perampokan karena barang tidak ada yang hilang, seperti emas serta uang. Motifnya masih tetap kami dalami, ” tuturnya pada wartawan, Jumat (27/7/2018).

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...