Home / News / HT dan Sejumlah Menteri Jokowi Hadiri Acara Harmoni Indonesia

HT dan Sejumlah Menteri Jokowi Hadiri Acara Harmoni Indonesia

HT dan Sejumlah Menteri Jokowi Hadiri Acara Harmoni Indonesia

JAKARTA – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja menghadiri acara Harmoni Indonesia di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Dari pantauan SINDOnews, Hary Tanoe tiba sekitar pukul 07.15 WIB. Hary Tanoe yang juga Ketua Umum Partai Perindo itu langsung menyalami beberapa Menteri Kabinet Kerja. Di antaranya adalah, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Selain itu, acara ini juga dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan kabinet lainnya. Jokowi diagendakan melakukan pidato kebangsaan di acara ini.

Harmoni Indonesia sendiri merupakan acara untuk mendukung dan menyemangati sukses pelaksanaan Asian Games 2018 serta menyemaraki Bulan Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Acara ini diselenggarakan dengan beberapa kegiatan di antaranya, bernyanyi bersama dan serentak lagu-lagu Kebangsaan dan Nasional di 34 Ibu Kota Provinsi dan 14 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia serta di 9 kota di Luar Negeri. Harmoni Indonesia 2018 diikuti oleh kurang lebih 50.000 peserta dari berbagai unsur mulai dari PNS, TNI, Polri, pelajar, mahasiswa, santri, dan masyarakat.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...