Home / Entertainment / Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

Hotman Paris Ungkap Biaya Endorse Para Atlet

JAKARTA – Endorsement bukan sekedar jadi sumber pendapatan buat beberapa selebgram saja. Trend pasarkan suatu produk di sosial media juga dihadapi oleh beberapa atlet.

Hal tersebut diutarakan oleh Triyaningsih serta Vania Valencia, dua atlet sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show pada Kamis (2/8/2018). Hotman pada akhirnya berani membuka berapakah bayaran endorse untuk beberapa atlet yang telah mempunyai prestasi.

“Kaian kan saat ini telah diketahui oleh publik, kalaupun ada endorse di Instagram dapet berapakah?, ” bertanya Lolita Agustine.

Vania yang pertama-tama mndapat pertanyaan itu terlihat malu-malu waktu akan menjawabnya. Walau menurut dia tiap-tiap produk beda-beda, tapi ia membanderol harga Rp1 juta untuk sekali upload di sosial media.

“Beda-beda sich kak. Bergantung produknya juga, duh kalaupun saya 1x post sangat Rp1 juta sich kak, ” papar Vania Valencia.

Selain itu Triyaningsih, yang disebut seseorang atlet lari membanderol harga yang berlainan. Waktu dilayangkan pertanyaan yang sama, Triyaningsih mengakui mendapatkan bayaran tambah mahal bila dibanding Vania.

“Aduh malu juga sich ngomongnya. Kalaupun saya, 1x post Rp 3, 5 juta, kalaupun di insta story Rp2, 5 juta, ” jawab Triyaningsih.

Pada edisi kesempatan ini, Hotman Paris Show memang menyengaja mengulas tentang Girls Power, dimana beberapa wanita berpotensi ada untuk membagi cerita serta prestasi mereka. Edisi ini sekaligus juga dalam rencana menyongsong pagelaran Asian Games 2018 yang telah ada di muka mata.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...