Home / Entertainment / Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

JAKARTA – Nama atlet lari Muhammad Zohri sekarang tengah jadi pembicaraan banyak umum karena prestasinya di arena Internasional di mana sukses menyapu emas dinomor 100 mtr. pada arena Dunia Atletik (IAAF) U-20. Langsung bikin umum banyak mengapresiasi prestasi yang ditorehkan pemuda asal Lombok itu.

Ya, diantaranya pengacara tajir, Hotman Paris Hutapea yang berkomentar tentang kesuksesan Zohri. Bahkan juga Hotman akan memberi uang Rp100 juta untuk Zohri. Hal itu disebutkan Hotman lewat instagram pribadinya @hotmanparisofficial baru saja ini.

Dalam upload berbentuk video itu, Hotman yang terlihat ada di kolam berenang memberikan pujian pada Muhammad Zohri atas keberhasilannya menyapu emas. Serta begitu kagetnya ia waktu tahu jika Zohri telah mempunyai 20 medali emas.

Selain itu, Hotman juga kembali menyinggung jika ia akan menyumbang uang sebesar Rp100 juta untuk Zohri. Dannm uang itu ia mengharap dipakai untuk melakukan perbaikan rumah Zohri.

” Hai Zohri! Terima kasih, bangsa Indonesia mengatakan terima kasih pada kamu. Telah 20 medali emas nyatanya sampai kini kau bisa, ” kata Hotman dalam video itu.

” Namun, rumahmu masih tetap seperti gubug. Sesudah kau jadi juara, kebanyakan orang berlomba masuk tv. Zohri juara dunia lari 100 mtr., saya Hotman Paris akan menyumbang Rp100 juta untuk melakukan perbaikan tempat tinggalnya Zohri!, ” sambungnya.

Selanjutnya argumen Hotman memberi uang itu pada Zohri manfaat mengapresiasi kiprahnya dalam arena perlombaan lari. Praktis dengan hal itu membawa Hotman mengagumi akan Zohri.

” Seratus juta saya kasih untuk melakukan perbaikan rumah Zohri, juara dunia lari yang sudah membawa harum nama Indonesia, ” tandasnya.

Seperti di ketahui, Zohri mendapatakan medali emas sesudah menaklukkan dua atlet dari Amerika Serikat yaitu Anthony Schwartz serta Eric Harrison. Langsung dengan catatan waktu 10, 18 detik memgkuhkuhkan nama menjadi penyabet emas dalam arena itu.

Di bagian lainnya, berkaitan dengan pemberian uang dari Hotman Paris, rupanya Zohri memanglah sudah lama ingin melakukan perbaikan rumah almarhum dua orangtuanya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang TANGERANG – Tersangka pengedar narkoba yang ...