Home / News / Honda CR-V Turbo Keliling Indonesia

Honda CR-V Turbo Keliling Indonesia

Honda CR-V Turbo Keliling Indonesia

ALL New Honda CR-V Turbo akan melakukan pengujian periode panjang dengan intensif. Mobil itu akan dipakai untuk berkeliling-keliling Indonesia.

Persisnya, melalui ekspedisi Jalan Darat 34 Gubernur di Indonesia yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Propinsi Semua Indonesia (APPSI). Diprediksikan, CR-V Turbo akan meniti jarak sejauh 21.000 km. saat 133 hari.

Pelepasannya telah dikerjakan di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada 7 September 2018. Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo akan melewati 34 propinsi di Indonesia, 514 kabupaten/kota serta 74.093 desa yang mencakup lokasi dari Pulau Sumatera sampai Papua.

Puncak perjalanan akan selesai di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 19 Januari 2019. Selama perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo akan berkunjung ke tempat yang tunjukkan keindahan alam serta kekuatan wisata di beberapa daerah di Indonesia.

All New Honda CR-V Turbo diambil untuk mensupport perjalanan ini sebab mempunyai perform mesin kuat untuk lewat beberapa keadaan jalan di Indonesia, tetapi masih memberi kenyamanan serta penampilan.

CR-V Turbo mengangkat gabungan 7 penumpang di kabinnya. Mesin 1.5 Liter DOHC Turbo dapat memuntahkan tenaga 190 PS di 5.600 rpm serta torsi 240 Nm di 2.000 rpm- 5.000 rpm.

Walaupun 1.500 cc, tenaga mesin itu bisa disamakan dengan mesin 2.400 cc. Perbedaannya, tidak hanya berat mesin (serta mobil) tambah lebih mudah, mengkonsumsi bahan bakar minyak (BBM) mesin itu juga masih lebih irit.

Ini yang semestinya membuat CR-V Turbo nyaman untuk dibawa penjelajahan jarak jauh. “Kegiatan ini adalah kegiatan yang begitu baik untuk mengeksplorasi keindahan beberapa propinsi di Indonesia,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Mengenai Asosiasi Pemerintah Propinsi Semua Indonesia (APPSI) adalah komunitas kerja sama antarprovinsi serta gubernur Republik Indonesia yang mempunyai tujuan mensupport kesuksesan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...