Home / Entertainment / Hidup di Hutan Belantara, Ha Sung Woon & Ong Seong Woo ‘Wanna One’ Banjir Pujian

Hidup di Hutan Belantara, Ha Sung Woon & Ong Seong Woo ‘Wanna One’ Banjir Pujian

Hidup di Hutan Belantara, Ha Sung Woon & Ong Seong Woo ‘Wanna One’ Banjir Pujian

SEOUL – Ha Sung Woon serta Ong Seong Woo menunjukkan jika mereka tidak sekedar hanya modal tampang saja. Tidak hanya tampan serta jago bernyanyi, dua idol muda ini nyatanya juga mempunyai potensi bertahan hidup di rimba yang oke.

Ha Sung Woon Wanna One memberikan kesan-kesan pada partnernya waktu tampil di acara ” Law of the Jungle “, dimana dia menunjukkan keterampilannya bertahan hidup. Sesaat partnernya, Ong Seong Woo juga mendapatkan pujian karena keterampilannya memasak.

Sabtu (4/8/2018), Ha Sung Woon serta Ong Seong Woo lakukan penjelajahan mereka di Sabah. Kedua-duanya masuk bersama dengan Kim Byung Man, Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony An, Park Sung Gwang, Sung Hoon, serta Namjoo.

Ha Sung Woon merupakan orang pertama yang lihat buaya di sungai saat mereka lakukan perjalanan dengan perahu dalam gelap. Dia berteriak supaya kebanyakan orang tahu mengenai bahaya itu, tapi mereka tidak bisa memandangnya. Dia bersikukuh ada buaya didalam air, dan buaya tampak oleh kebanyakan orang.

Saat grup itu lalu coba membuat api di kamp mereka, Tony An berupaya keras menyalakan api, tapi pada akhirnya menyerah pada pekerjaan itu. Saat Ha Sung Woon mencobanya serta secara cepat bisa membuat percikan api, Tony An berteriak serta yang lain bergabung untuk coba menolong. “Kamu hebat dalam hal tersebut! ” kata Tony An.

“Saya betul-betul bangga pada diri saya sendiri karena dapat menyalakan api di rimba, ” kata Ha Sung Woon dalam wawancaranya.

“Law of the Jungle ” menginformasikan lewat info sah jika Ha Sung Woon merupakan pujaan paling cepat di acara untuk merampungkan pekerjaan terpenting.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...