Home / News / Kriminal / Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Asal Bogor Diangkut Polresta Depok

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Asal Bogor Diangkut Polresta Depok

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Asal Bogor Diangkut Polresta Depok

DEPOK – Beberapa puluh pelajar asal Bogor ditangkap Polresta Depok sebab diduga akan tawuran. Dari tangan mereka didapatkan senjata tajam serta petasan.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, menyampaikan, beberapa pelajar itu diketemukan petugas saat petugas tengah berpatroli Rabu malam. Pasalnya dari info yang di terima banyak gerombolan pelajar bergabung serta meresahkan.

“Waktu dicheck nyatanya sebagian dari mereka membawa senjata tajam. Mereka inikan dari Bogor selalu ingin ngapain di sini. Menjadi kami kerjakan pengusutan untuk mencegah awal sebelum berlangsung tawuran antarpelajar,” tutur Didik pada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Sekurang-kurangnya ada 20 pelajar yang ditangkap anggotanya. Sampai Kamis ini mereka masih tetap ada di Polresta Depok. Karena mereka mesti melakukan kontrol intens.

Sesaat Kanit Kriminil Spesial Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, beberapa pelajar mengakui akan bersilahturahmi dengan sekolah yang masih tetap satu yayasan dengan sekolah mereka di Kota Depok.

“Tuturnya hanya ingin bersilahturahmi saja, mereka janjian di Terminal Depok (dekat Stasiun Depok Baru). Ada 20 orang itu pelajar, sedang empat yang lain adalah alumni (eks) dari sekolah lainnya,” tuturnya.

Dari tangan mereka ditangkap beberapa senjata tajam. “Ada enam sajam yang ditangkap, yang dua disadari punya beberapa pelajar sedang empat yang lain tuturnya bukan miliki mereka,” pungkasnya.

Tidak hanya sajam, polisi juga mengamankan 10 sepeda motor yang dipakai oleh beberapa pelajar itu. “Menjadi mereka berboncengan dari Bogor ke Depok. Yang kami amankan sembilan motor, satu lagi masih tetap ketinggalan di terminal,” ujarnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...