Home / News / Hadapi Pilpres 2019, Airlangga-Cak Imin Gelar Pertemuan

Hadapi Pilpres 2019, Airlangga-Cak Imin Gelar Pertemuan

Hadapi Pilpres 2019, Airlangga-Cak Imin Gelar Pertemuan

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Rumah Dinasnya Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) malam.

Cak Imin didampingi oleh Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Jazilul Fawaid dan Wakil Sekretaris Jenderal PKB Daniel Johan.

Sedangkan Airlangga Hartarto didampingi beberapa elite Partai Golkar, Hajriyanto Thohari, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ace Hasan Syadzily dan Lodewijk Freidrich Paulus. “Pertemuan ini silaturahmi dua sahabat lama dan sahabat terus menerus,” ujar Airlangga Hartarto sebelum pertemuan.

Sehingga, kata dia, antara dirinya dengan Cak Imin akan bertukar pikiran. Apalagi, kata Airlangga, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan.
“Tentu kita harus saling memaafkan dan selanjutnya kita bertukar pikiran mengenai langkah ke depan,” kata menteri perindustrian itu.

Sementara itu, Cak Imin mengaku yang meminta waktu Airlangga Hartarto untuk melakukan pertemuan malam ini. “Sama-sama pendukung Pak Jokowi,” ujar Cak Imin dalam kesempatan sama.

Dia juga mengakui akan membicarakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 dengan Airlangga. “Terutama tentu mengharap masukan-masukan untuk menghadapi Pilpres yang akan datang. The next terbaik kaya apa menurut Pak Airlangga. Tentu minta restu supaya bisa Join (Jokowi -Cak Imin, red),” ungkapnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Inilah Kecepatan Tiga Varian Triumph Street Triple

Inilah Kecepatan Tiga Varian Triumph Street Triple JAKARTA – Triumph Street Triple telah resmi mempekenalakan ...