Home / News / Golkar Sumut Siap Antar Airlangga Hartarto Menuju Istana

Golkar Sumut Siap Antar Airlangga Hartarto Menuju Istana

Golkar Sumut Siap Antar Airlangga Hartarto Menuju Istana

MEDAN – Kepercayaan kader Golkar supaya ketua biasanya, Airlangga Hartarto jadi pendamping Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 selalu bergema di beberapa pelosok negeri. Kesempatan ini, support itu mengalir dari pengurus Partai Golkar serta aktivis mahasiswa dari Sumatera Utara.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Samsir Pohan yakin kesuksesan Partai Golkar dalam pilkada serentak jadi jaminan kesuksesan Airlangga Hartarto untuk jadi pemimpin Indonesia. ” Kami demikian yakin atas perolehan di pilkada. Di Sumatera Utara, kami meyakini akan menghantarkan Pak Airlangga Hartarto untuk menuju kontestasi penentuan presiden serta wapres yang akan datang, ” tutur Samsir pada acara diskusi ” Kesempatan Partai Golkar Pada Pemilu 2019 : Berkaca Pada Hasil Pilkada 2018 ” yang diadakan oleh Komune Mengenai Golkar di Medan, Jumat (13/7/2018).

Menurut dia, pilihan itu harus juga memperhitungkan hasil Rapimnas di mana partai berlambang pohon beringin itu akan mensupport Jokowi menjadi capres. ” Hasil Rapimnas harus tetap jadi referensi, di mana Golkar siap mensupport Presiden Jokowi meneruskan pekerjaannya, ” kata Samsir.

Samsir juga menuturkan, support yang dikasihkan oleh semua kader Partai Golkar tidak lepas dari inovasi serta kwalitas yang dipertunjukkan oleh Airlangga Hartarto sepanjang jadi pucuk pimpinan partai. ” Figur AH hampir tanpa ada memprotes, hal itu menunjukkan Pak Airlangga ialah tokoh pemersatu serta dapat menerjemahkan hasrat Jokowi untuk bangun bangsa mengarah yang sangat baik, ” imbuhnya.

Pembicara yang lain, Ferdiansyah Putra, juga bicara tentang kemampuan Airlangga untuk dapat membawa Golkar mengarah yang sangat baik. ” Golkar ini kan partai lama, dengan bekal pengalaman serta kesolidan lumrah jika yang akan datang partai ini dapat memenangkan Pemilu 2019. Dengan politik kerakyatan tanpa ada butuh mainkan rumor politik jati diri, ” tutur Ketua Komite Berdiri sendiri Pemantau Pemilu Sumatera Utara itu.

Seirama dengan Ferdi, Pengamat Politik Sumatera Utara, Faisal Andri Mahrawa juga mengatakan Golkar sekarang sudah jadi partai masak yang masih kuat walau dihadang oleh beragam perseteruan internal. ” Golkar sudah kenyang akan perseteruan serta dibawah kepemimpinan Airlangga, kepopuleran Golkar makin tinggi. Diluar itu, kepemimpinan Pak Airlangga juga diperkirakan dapat menyimpan momentum bonus demografi yang beresiko positif untuk persepsi anak muda pada dianya serta Partai Golkar, ” tutur calon Doktor Politik dari Kampus Padjadjaran itu.

Diskusi ini sendiri ialah sisi dari visi Komune Mengenai Golkar menjadi basis edukasi serta sosialisasi politik untuk anak muda. Sesudah Medan acara diskusi semacam ini akan diadakan di delapan kota yang lain di Indonesia.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...