Home / News / Golkar Apresiasi Sikap Idrus Marham

Golkar Apresiasi Sikap Idrus Marham

Golkar Apresiasi Sikap Idrus Marham

JAKARTA – Idrus Marham mengundurkan diri dari jabatannya menjadi Menteri Sosial (Mensos) karena terlilit menjadi terduga dalam masalah korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Uang (PLTU) Riau 1.

Idrus di ketahui mundur dari tempat menteri pada Jumat 24 Agustus 2018 malam bahkan juga sebelumnya ada penetapan terduga dari KPK pada dianya. Menyikapi itu, pengurus DPP Partai Golkar Sirajuddin Abdul Wahab menilainya ketetapan Idrus mesti diapresiasi. Ditambah lagi Idrus ingin konsentrasi dalam merampungkan persoalan hukumnya.

“Ini ialah sikap yang kita animo dari Idrus Marham yang mundur dari menteri sosial karena masalah hukum yang di hadapinya,” tutur Sirajuddin dalam diskusi bertopik Dinamika Golkar Saat Perubahan Mensos, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Sirajuddin menuturkan dalam Partai Golkar, di dalamnya juga ada pakta jujur dan berkarakter kuat yang memohon kader untuk selekasnya mundur dari pengurus bila ikut serta proses hukum.

“Kita semua diminta isi pakta jujur dan berkarakter kuat, tiap-tiap kader yang melawan masalah hukum untuk mengundurkan diri. Ada pakta jujur dan berkarakter kuat itu,” pungkasnya.

Sirajuddin menyebutkan dalam proses hukum mempunyai waktu lumayan lama. Idrus juga dikatakannya mengerti tempat Mensos yang begitu terpenting serta menyangkut beberapa orang.

“Lalu menyangkut banyak orang, gempa lombok yang sampai saat ini belumlah berhenti. Ini kan jadi satu tupoksi Kementerian Sosial. Menjadi sikap Bang idrus kita animo. Presiden juga cepat ambil (ketetapan). Mesti selekasnya karena ini menyangkut kemanusiaan,” katanya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...