Home / News / Gilas Samsung S9+, iPhone 8 Sabet Gelar Smartphone Terlaris

Gilas Samsung S9+, iPhone 8 Sabet Gelar Smartphone Terlaris

Gilas Samsung S9+, iPhone 8 Sabet Gelar Smartphone Terlaris

NEW DELHI – Ponsel pintar keluaran Apple, iPhone 8, menempati posisi ponsel pintar terlaris periode Mei 2018. Padalah, pada selama bulan April iPhone 8 hanya menempati posisi ke 5.

Menurut Counterpoint Market Pulse dilansir gsm arena (7/7/2018) perangkat Apple mendominasi Top 5 dengan iPhone X dan iPhone 8 Plus pada posisi ketiga dan kelima. Sedangkan pada posisi kedua di tempati Samsung Galaxy S9+.

PErangkat iPhone terbaru mengumpulkan 6,8% sedangkan duo Galaxy S9 pada 4,9% total penjualan dipasaran. Secara total, satu dari sembilan ponsel yang terjual pada bulan Mei adalah Apple.

Selain Apple dan Samsung, Counterpoint Research juga mencatat peningkatan dari Xiaomi dalam skala global, terutama di Cina dan India.

Bahkan, merek murah mengambil tempat ke-4 dan ke-9 dengan Xiaomi Redmi 5A, yang meningkatkan pangsa globalnya sebesar 0,7% hingga 2,2%, dan Redmi 5 Plus.

Pada posisi terakhir, ada Huawei P20 Lite, dengan Vivo X21, dan Oppo A83, yang semuanya berkinerja baik karena potongan harga, promo besar-besaran dan promosi di setiap media.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...