Home / News / GIIAS 2018 Pamer Inovasi Teknologi

GIIAS 2018 Pamer Inovasi Teknologi

GIIAS 2018 Pamer Inovasi Teknologi

JAKARTA – Paduan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pastikan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan konsentrasi pada inovasi tehnologi. Beberapa perubahan terbaru di industri kendaraan bermotor akan dikenalkan oleh beberapa Agen Pemegang Merk (APM).

Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi pastikan, GIIAS 2018 bukanlah sebatas tempat jual beli product automotif, namun juga mengenalkan tehnologi di industri automotif Indonesia yang makin maju. Dia juga mengharap, pameran itu jadi fasilitas untuk sosialisai kebijakan paling baru dari pemerintah serta industri automotif nasional.

“Ada satu ruang spesial disediakan untuk jadi etalase yang menunjukkan tehnologi paling baru dari manufaktur automotif nasional. Pengunjung dapat lihat segera bagaimanakah tehnologi kendaraan hari esok bekerja, ” katanya.

GIIAS 2018 diklaim jadi perhelatan istimewa karena industri automotif nasional akan mendeklarasikan sinyal dimulainya tehnologi Euro4. “Ini pasti jadi langkah yang sangatlah terpenting untuk perkembangan industri automotif Indonesia, ” kata Yohanes.

Pada GIIAS 2018, kata dia, pemerintah merencanakan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), menjadi salah satunya perolehan industri di Indonesia.

Dia memberikan beberapa APM serta pabrikan sudah pastikan keikutsertaan dalam pameran yang akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus 2018 yang akan datang. Salah satunya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, juga dari commercial vehicle yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, serta UD Trucks. ”Ada 40 kendaraan paling baru dan kendaraan ide akan di luncurkan pada GIIAS 2018, ” papar Yohanes.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah memberikan, sebagian kendaraan yang disebut World Premiere dengan kata lain peluncuran perdana akan dikenalkan di GIIAS 2018.

“Selain kendaraan roda empat motor serta motor komersial akan meluncurkan 8 jenis baru termasuk juga motor ide, ” katanya.

GIIAS 2018 juga menggandeng salah satunya e-commerce. Pengunjung dapat lakukan pembelian aksesories serta suku cadang kendaraan yang di jual di GIIAS 2018 dengan on-line lewat aplikasi e-commerce itu. “Untuk hindari tumpukan pengunjung di loket pembelian ticket, kami juga mempersiapkan system pembelian ticket on-line, ” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...