Home / News / Garis Politik-Ekonomi Ma’ruf Amin Berbeda dengan Sandiaga

Garis Politik-Ekonomi Ma’ruf Amin Berbeda dengan Sandiaga

Garis Politik-Ekonomi Ma’ruf Amin Berbeda dengan Sandiaga

JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno diberitakan akan memakai rumor ekonomi untuk menantang petahana Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin. Sekarang antar simpatisan mulai memperbandingkan ‘background’ ekonomi pada Ma’ruf serta Sandi.

Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Ma’ruf Amin mempunyai pengalaman yang luas bila dibanding dengan Prabowo- Sandi. Ma’ruf dimaksud sempat jadi anggota DPR, sesaat Prabowo-Sandi tidak pernah.

“Saat jadi anggota DPR beliau jadi ketua komisi VI, berarti memimpin kebijakan industri, kebijakan perdagangan. Hingga itu memang suatu yang belumlah disaksikan dengan baik dari kiai Ma’ruf. Beliau pemimpin yang begitu mengerti segi ekonomi,” tutur Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Hasto memandang, bila ingin dibanding karena itu, Sandi mahir di bagian ekonomi korporasi dimana kekayaan Sandi dapat naik dengan mencolok. Sesaat bicara ekonomi keumatan serta keadilan Kiai Ma’ruf dipandang lebih unggul dari Sandi.

Menurut Hasto, ekonomi keumatan ini sisi dari ekonomi kerakyatan yang dapat di terima semua rakyat. Mengenai tentang program Oke Oce yang dijanjikan Sandi untuk masyarakat DKI Jakarta sampai sekarang ini tidak jelas realisasinya.

‘Kiai Ma’ruf menjadi pengayom yang baik, yang dari sana itu untur kapital menjadi menguasai ini unsur unsur keumatan serta keadilan sosial. Menjadi begitu berlainan garis politik ekoniminya begitu berlainan. Yang disana sempat tidak berhasil dalam mengurus politik perusahaan, yang (disini) ini sukses dalam ekonomi negara,” pungkasnya.

 Post By : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • MA\RUF AMIN PROFILE

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...