Home / News / Galaxy Note 9 Jadi Ponsel 512 GB Termurah dan Termudah Didapat

Galaxy Note 9 Jadi Ponsel 512 GB Termurah dan Termudah Didapat

Galaxy Note 9 Jadi Ponsel 512 GB Termurah dan Termudah Didapat

BEIJING – Banyak pabrikan China yang mengerjakan smartphone dengan potensi memori bawaan sampai 512 GB. Tetapi untuk mendapatkannya termasuk susah. Tidak hanya harga nya yang selangit, umumnya piranti juga di jual on-line dengan flash-sale. Sebutlah saja Oppo yang barusan mengadakan salah satunya penjualan cepat (flash-sale) dengan on-line untuk Find X pada konsumennya di China.

Lucunya, penjualan cepat oleh Oppo sebenarnya bukan kelas menengah hingga susah di terima logika bila pabrikan mengklaim sukses jual beberapa ratus ribu unit kurun waktu singkat.

Find X sendiri dibandrol oleh Oppo untuk edisi Lamborghini-nya seharga USD1. 500. Tentu saja dengan penyimpanan 512 GB yang mengagumkan.

Begitupun dengan skema pemasaran Huawei Mate RS. Nah diantara mereka, Galaxy Note 9 yang sangat mungkin Anda beli 1/2 pilihan penyimpanan terabyte dengan gampang. Serta harga nya itu-loh, tambah murah.

Situs Phone Ajang, Sabtu (11/8/2018), mengatakan beberapa hp dengan potensi daya ingat atau ROM 512 GB plus harga nya. Dari laporan mereka customer akan tahu kenyataan sebetulnya berkaitan detail serta harga ponsel-ponsel premium yang tengah tersebar dengan global.

Huawei Mate RS Porsche Design contohnya. Dengan ROM 512 GB serta RAM 6 GB, hp cerdas itu dikasih label harga USD2. 500. Lantas Oppo Find X Lamborghini Edition dengan ROM 512 GB serta RAM 8 GB dilepaskan USD1. 500.

Nah Samsung Galaxy Note 9 yang tidak mempunyai edisi spesial dihargai ” cuma ” USD1. 250. Meskipun piranti mempunyai memori bawaan 512 GB serta RAM 8 GB. Hp juga dalam bulan yang sama selekasnya mendekati pasar ritel tanpa butuh menanti dengan on-line.

Dari paparan diatas tampak ketidaksamaan diantara hp 512 GB ini. Tidak hanya harga serta jumlahnya RAM, Galaxy Note 9 telah bisa dipesan awal mulanya serta akan ada di pasar ritel dua minggu dari saat ini.

Mate RS ada di Negara Barat, tetapi sejumlah besar dalam pilihan 256 GB. Sesaat Oppo Find X Lamborghini barusan lewat roadshow pelepasan di pasar Asia.
Sedang Asus ROG Phone 512 GB belumlah dikasih harga dan belumlah sah di luncurkan. Tetapi akan tidak murah bila disaksikan dari posting pre-order yang bocor.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Asal Bogor Diangkut Polresta Depok

Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Asal Bogor Diangkut Polresta Depok DEPOK – Beberapa puluh pelajar asal ...