Home / Entertainment / Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

Fokus Nyanyi, Marion Jola Tunda Karier di Dunia Akting

JAKARTA – Nama Marion Jola sekarang makin diketahui menjadi vokalis yang berbakat. Sesudah keluar dari arena Indonesian Idol 2018, gadis yang akrab dipanggil Lala ini juga sudah melaunching single perdananya berjudul Janganlah, yang ia bawakan dengan duet bersama dengan Rayi ‘RAN’.

Di dalam karir bernyanyinya yang makin menjulang, Lala kelihatannya belumlah ingin mengembangkan sayap ke dunia seni lainnya, misalnya saja akting. Sekarang, ia masih tetap fokus diri untuk makin meraih keberhasilan dalam bagian tarik nada.

Walau demikian, Lala tidak mengingkari bila tawaran berakting seringkali menghampirinya. Beberapa tawaran seperti film, sinetron dan FTV sekarang masih tetap ia tolak.

“Sudah ada tawaran untuk di akting, tetapi tunggu dulu, tidak saat ini. Saat ini saya masih tetap serius nyanyi dahulu,” tutur gadis 18 tahun.

Lala nampaknya betul-betul ingin mencurahkan fokusnya untuk karir bernyanyi yang baru dirintis. Masalahnya tidak hanya menampik tawaran akting untuk konsentrasi bernyanyi, gadis berkulit sawo masak ini juga terasa belumlah siap untuk meneruskan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi tahun ini.

Menjadi bukti keseriusannya di industri musik, Lala sekarang tengah menyiapkan karya terbarunya. Walau masih tetap merahasiakan detailnya, tetapi Lala mengungkapkan bila single barunya akan launching September yang akan datang.

“Mudah-mudahan akan launching bulan September, tetapi saya tidak dapat kasih bocoran saat ini agar kejutan kelak,” papar Lala.

Cinta masih tetap jadi topik utama lagu baru Lala yang kesempatan ini menggandeng Nino ‘RAN’ itu. Menurut dia, cinta masih tetap jadi topik besar yang di terima penduduk.

“Buat saya topik masalah cinta itu begitu terkait dengan kehidupan sehari–hari, serta dapat di nikmati oleh banyak orang. Tetapi apa ini masalah yang senang–senang atau rasa sedih, masih tetap rahasia,” pungkas gadis yang dirumorkan dekat dengan Arsy Widianto ini.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...